Tidak Tahu kan, Kalau Hidung Tersumbat Dapat Diatasi Dengan Cepat!Begini Caranya,.Silahkan Di Share Guys..

Hidung tersumbat, merupakan salah satu akibatnya karena flu. Saat kita terinfeksi virus flu, dalam 1-3 hari, kita bakal mulai terasa tak nyaman dibagian hidung serta tenggorokan, dan lama kelamaan bakal keluar ingus, bersin terus-terusan. Alhasil bakal menyebabkan flu yang berat, bikin kita tak nyaman dalam bernafas. 


Langkah Menghindar Keadaan Ini Adalah Dengan Memperhatikan Point – Point Di Bawah Ini 

1. Tingkatan Kesibukan Fisik, Tingkatkan Kesehatan Fisik 
System kekebalan badan seorang adalah " Pelindung Dan Dokter " paling baik. Dengan berolahraga yang tepat serta endokrin dalam tubuh, bisa bertambah kesibukan sel, menghancurkan bakteri yang datang menyerang dan tingkatkan system kekebalan tubuh kita sendiri. 
Disarankan untuk lakukan olahraga yang ringan saja, seperti jogging, bersepeda, menari, dan lain-lain. Berolahraga seperti marathon atau berolahraga berat yang lain, akan tidak tak tingkatkan system kekebalan tubuh, tetapi juga melemahkan fungsi kekebalan tubuh. 

2. Cermati Makanan Anda 
Makanan yaitu factor paling utama untuk melindungi vitalitas system kekebalan badan manusia. 
Beberapa bahan makanan bisa menolong merangsang serta tingkatkan system kekebalan tubuh 


kita. 
Makanan yang memiliki kandungan protein, Vitamin E, Karoten, Vitamin B, Zinc, Selenum, Kalsium, Magnesium, serta zat yang lain bisa tingkatkan jumlah sel – sel system kekebalan badan kita. Apabila kita kurang nutrisi – nutrisi ini, kekebalan tubuh kita bakal alami pelemahan yang serius. Asalakan kita tak pilih makanan, badan kita bakal cukup bakal nutrisi. Namun nutrisi yang terlalu berlebih dapat juga memengaruhi system kekebalan tubuh kita. 

3. Yakinkan Anda Tidur Dengan Baik 
Saat seorang masuk dalam tidurnya, seluruhnya type manfaat pada badan yang tingkatkan system kekebalan badan bakal mulai bergerak. Tidur yang baik sudah pasti bisa tingkatkan manfaat detoksifikasi hati, yang menolong tubuh kita membunuh bakteri dan virus. 


Namun Bila Flu, Serta Hidung Tersumbat Bagaimanakah Dong? Lihat Langkah Di Bawah Ini : 

1. Rendam Kaki 
Saat sebelum tidur rendamlah kakimu dengan air panas. Input air panas dalam satu wadah besar serta pelan – pelan rendam kakimu. Anda bakal rasakan suhu panas itu bakal pelan – pelan naik ke semua tubuh anda. Bila tak rasakan apa pun, rendam lagi, dan sehari-hari sekurang-kurangnya rendam selama 1 – 20 menit. 

2. Dikompres Dengan Air Panas 
Dengan handuk panas kompres hidung kita, atau mungkin dengan hair dryer tiupkan ke arah hidung kita, dengan begini hidung yang tersumbat bakal jadi nyaman untuk sesaat. 

3. Pijat Dengan Telentang 
Hidung sebelah kiri tersumbat, anda mesti telentang ke arah sebelah kanan, begitupun demikian sebaliknya. Pakai ke-2 jarimu untuk me-klip hidungmu, serta dengan lembut pijatlah 1 – 2 menit. Langkah tersebut diakui dapat meredakan hidung yang tersumbat.

sumber: cerpen. co. id 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment