INFO BERMANFAAT.!! RAMUAN AMPUH UNTUK MEMBANTU MENCEGAH DAN MENGATASI PENYAKIT JANTUNG KORONER.


RAMUAN UNTUK MEMBANTU MENCEGAH DAN MENGATASI PENYAKIT JANTUNG KORONER.

SALAM'ALAIK,

KHASIAT JUS SEHAT

Melarutkan lemak didalam pembuluh darah dan kurangi terjadinya penyumbatan, turunkan tekanan darah tinggi, turunkan cholesterol.

BAHAN

1. Garlic (bawang putih)
2. Ginger (jahe)
3. Lemon (warnanya kuning, bentuknya lonjong, bukanlah jeruk nipis serta bukanlah jeruk orange)
4. Apple Vinegar (cuka apel), beli di supermarket
5. Natural honey (madu), beli di supermarket atau pasar

CARA PEMBUATAN

01. Garlic. Pilih garlic yang besar-besar (sering dimaksud Garlic Kating), dikupas, lantas di-juicer hingga membuahkan garlic liquid (sama sekali tak boleh digabung dengan air)

02. Ginger. Dikupas lalu di-juicer hingga membuahkan ginger liquid (sama sekali tak boleh digabung dengan air). Endapkan semalam. Paginya, bakal terlihat ada endapan dibagian bawah. Pisahkan endapan itu dari cairan di atasnya, serta buang endapan itu.

03. Lemon dapat diperas gunakan perasan jeruk. Bila ingin di-juicer mesti dipisahkan kulitnya. Jadi yang di-juicer cuma isi lemon di dalamnya (sama sekali tak boleh digabung dengan air)

04. Ketiga cairan diatas mesti memiliki ukuran yang sama. Untuk mudahnya, kerjakan langkah berikut :

a. Sesudah Garlic di-juicer, ukur berapa cc kita memperoleh hasilnya.
b. Saat bikin juicer untuk Ginger, sesuaikan hasilnya untuk memperoleh cc seperti Garlic namun di beri lebihan lantaran untuk Ginger kelak ada ampas yang bakal dibuang.
c. Untuk Lemon, gampang untuk menyesuaikan ukurannya.

05. Sesudah ketiganya siap, serta telah diendapkan semalam di almari es, lantas siapkan Apple Vinegar (Apple Cider Vinegar) dengan cc yang sama juga dengan Garlic.

06. Campur 4 jenis cairan itu (Garlic, Ginger, Lemon, Apple Vinegar) ke panci stainless steel, aduk-aduk hingga rata.

07. Lantas dimasak memakai panci stainless steel, dengan api kecil hingga mendidih. Tak bisa menggunakan panci alumunium!.

08. Dinginkan dan diprediksikan bakal menyusut.

09. Ambillah Natural Honey (madu) dengan volume yang sama dengan hasil dari 4 kombinasi yang sudah dimasak dan menyusut.

10. Aduk hingga rata, lantas masukkan ke ke botol (dari bahan gelas) serta disimpan di almari es. Harus terus disimpan di lemari es (bukanlah di bagian freezer).

KONSUMSI

Minum tiap-tiap pagi, saat sebelum makan, 2 sendok makan, digabung dengan air hangat. Simpan kembali Jus Sehat di lemari es.

ILUSTRASI BIAYA

1. 5 kg Garlic (Rp. 14. 000/kg) menghasilkan 800 cc 90. 000
2. 2. 5 kg Ginger (Rp. 20. 000/kg) menghasilkan 800 cc 50. 000
3. 2 kg Lemon (Rp. 8. 000/kg) menghasilkan 800 cc 16. 000
4. 2 botol Apple Vinegar (@ Rp. 38. 800/botol 473 cc),
bekasnya disimpan. 77. 600
5. Apabila digabung bakal menghasilkan 4×800 cc = 3. 200 cc. Jadi dibutuh-kan Natural Honey/madu (Rp. 70. 000/botol 1. 000 cc) sejumlah 3. 200 cc, atau 4 botol (bekasnya disimpan) 280. 000

** JUMLAH 513. 600

PEMBUATAN UNTUK 200 CC (ala Denayu Esther)
Sesuai sama saran diatas, tak bisa sama sekali gunakan air dan mesti dimasak menggunakan panci kaca atau steinless steel.

BAHAN

1. Bawang putih kating + 3 ons
2. Jahe + 3. 5 ons
3. Jeruk lemon + 4 ons
4. Cuka apel (Heinz) 200 cc
5. Madu 4×200 cc = 800 cc

CARA PEMBUATAN

1. Jahe diblender serta di peras ambillah 200 cc lebih,


endapkan 1 malam, endapan dibuang, tak digunakan.
2. Air jahe berbarengan bawang putih sampai seukuran 400 cc di-blender tanpa ada air.
3. Imbuhkan perasan jeruk lemon 200 cc serta cuka apel 200 cc
4. Ke empat bahan jadikan satu jadi 800 cc di panci kaca atau steinless steel, lantas dimasak dengan api kecil hingga mendidih, diaduk-aduk selalu selama memasak.
5. Apabila telah dingin, campur madu 800 cc, lalu dituang ke botol kaca, taruh di almari es (bukanlah di freezer).

TAMBAHAN KETERANGAN

1. Bila tangan tak tahan saat mengupas bawang putih, dapat gunakan sarung tangan/rubber gloves/plastic gloves. Baiknya bawang putih janganlah di-juicer berbarengan kulitnya karena siapa tahu kulitnya memiliki kandungan pestisida atau jamur.

2. Untuk customer jus yang aku bikin disini ada rekanku yang gunakan 3 ring telah lebih dari 5 th. serta dia rasakan lebih segar serta tak ada keluhan.

3. Ada pula rekanku yang pada bln. Desember 2010 operasi by-pass serta mulai minum Jus Sehat ini. Dia sekarang ini telah dapat kerja serta membawa mobil untuk kerja sepanjang hari (menjual ice krim dengan mobil/home ice krim). Tak ada keluhan, dia terlihat lebih fresh serta dia senantiasa minta untuk teratur minum Jus Sehat, umumnya 3 minggu dia tilpon bila jusnya telah nyaris habis serta minta jatah bila aku buat.

4. Jus ini bukan sekedar untuk melarutkan lemak atau menghambat terjadinya timbunan lemak jahat namun juga tingkatkan daya tahan tubuh. Yang pasti serta telah dibuktikan teman-teman bila minumnya teratur setiapo hari serta sabar, telaten, akhirnya cukup memuaskan.

NB.

TESTIMONI PHILIP SANDJAJA

Saat itu saya masuk rumah sakit dengan keluhan bila jalan nanjak (mendaki, naik tangga) dada merasa sakit, merasa berat seperti ditekan serta hingga ngilu di lengan samping kiri. Dari hasil observasi semua jenis test untuk jantung (ECG, Cardiac Echo, serta test-2 yang lain) hingga pada akhirnya sesudah ditest dengan angiogram baru di ketahui bila ada penyumbatan pada pembuluh darah ke jantung di dua tempat, yang satu telah 80% serta yang ke-2 95% (ada photo yang direkam di disket)

Waktu aku menjalani angiogram dibius total dan dari selangkangan dibuka/semacam operasi kemudian dimasukkan selang kecil dan lewat selang tersebut dimasukkan cairan tertentu untuk memberi warna pada pembuluh darah ke jantung. Setelah itu lewat monitor bisa terlihat bagian mana yang terjadi penyumbatan, kemudian di rekam di disket dan alat fotografi. Berdasarkan diagnose tersebut dokter memutuskan kalau aku harus by-pass segera sebab sangat riskan menurut beliau. Akan tetapi saat itu aku belum siap sebab masih banyak tugas di college, juga pertimbanganku kalau menjalani by-pass aku sedikitnya harus tinggal di rumah sakit selama 10 hari dan tinggal di rumah, paling tidak, 2 minggu lagi sebelum bisa aktif kerja, itupun kalau tidak ada komplikasi. Selain itu, pemikiranku setelah melihat beberapa teman dan juga kakakku, setelah operasi by-pass kok rasanya kondisinya sangat menurun sekali, bahkan boleh dikatakan “invalid”.
Karena itu aku memutuskan sebaiknya operasinya ditunda dulu dan aku minta pulang saja, itupun aku harus menggunakan berbagai macam alasan sehingga bisa diijinkan setelah menandatangani pernyataan mau pulang (paksa). Memang saat aku jalan pulang terasa sekali kalau ada sesuatu yang tidak beres di dada, dan sebentar-sebentar aku harus berhenti berjalan. Bisa dibayangkan perjalanan dari tempat tinggalku ke stasiun yang normalnya bisa ditempuh 15 menit saat itu aku baru bisa sampai tujuan setelah 1 jam lebih!!! Jalanku nggremet sekali sebab terasa sesak di dada dan rasa sakit sampai lengan kiri. Sebelum kontrol untuk pertama kali setelah 1 bulan keluar dari rumah sakit, aku mencoba minum ramuan-ramuan, antara lain dengan jamur hitam-putih, tetapi aku rasakan kurang cocok sebab aku jadi mencret-mencret, lalu aku cari lagi macam-macam ramuan lain sampai akhirnya ketemu ramuan Juice Sehat tersebut.

Aku coba kok rasanya makin lama makin terasa fit di badan lalu keluhan di dada semakin menghilang, setiap aku kontrol ke dokter selalu ditanya kapan mau operasi, tetapi aku selalu minta ditunda terus sampai rasanya si dokter kurang senang. Akan tetapi keadaanku semakin sehat dan dokter juga melihat kenyataan tersebut, jadinya aku bukan ngibul. Setelah aku merasa cukup sehat dan setiap periksa dokter hasilnya positif, waktu kontrol jadi makin panjang, yang semula 1 bulan sekali, lalu 3 bulan sekali, dan sekarang 6 bulan sekali. Saat kontrol yang terakhir bulan Maret yang lalu, dokter sampai menyatakan, “sebetulnya sulit untuk mengambil keputusan untuk tidak operasi tetapi aku lihat you semakin sehat saja.”

Setiap kali kontrol aku yaa nurut dokter saja mau diperiksa dengan cara apa, terakhir dengan ECG dan tidak ada kelainan. Yang penting untuk melawan suatu penyakit itu kita harus waspada terhadap apa-apa yang masuk dalam tubuh kita lewat makanan dan minuman, perilaku sehari-hari terutama jangan banyak stress dan percaya diri sendiri bahwa kalau kita sakit itu yang merasakan adalah diri kita sendiri lalu kita coba mencari jalan bagaimana untuk mengatasi. Pengetahuan kesehatan juga berperan. Juga, hendaknya kita yakin betul (berdasarkan pengetahuan yang ada) bahwa obat yang kita makan itu berkhasiat baik
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment