HEBAT!! Cara Ini Mampu Mengeluarkan Dahak Balita Anda!Silahkan Di Share Guys Agar Banyak Bunda Tau.

1. Tuangkan beberapa tetes minyak kayu putih ke baskom bersih, lantas tuang air panas mendidih ke baskom diisi minyak tadi (gambar 1).
Untuk perbandingan pada air panas yang dituangkan dengan minyak kayu putih dapat Anda kira-kira sendiri. Upayakan air panas yang ditambahkan tak terlampau banyak, hingga aroma kayu putih bisa keluar.

2. Uapkan wajah anak Anda dalam situasi tengkurap (gambar 2)
Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya Balita Anda bisa hirup uap dari minyak kayu putih yang kita imbuhkan air panas.
CATATAN PENTING : JAGA JARAK WAJAH ANAK ANDA DAN TANGAN ANDA, SUPAYA TIDAK TERKENA AIR PANAS


3. Tepuk-Tepuk punggung Sisi Kiri dan Kanan Balita Anda, manfaat Tehnik Cupping (gambar 3)
Janganlah tepuk di tengah-tengah punggung Balita Anda. Mengapa kiri dan kanan punggung saja tak menepuk di tengah punggung? Lantaran apabila kita tepuk kiri dan kanan punggung anak, kita menepuk area paru-paru anak.. serta di tengah punggung itu tulang rusuk syaraf pusat. Tepuk secukupnya janganlah terlampau keras.

CATATAN Waktu inilah anak Anda bakal meronta-ronta minta dilepaskan. Dia bakal menjerit atau menangis. Waktu seperti ini memanglah kadang-kadang bikin Anda sebagai orangtua tak tega. Namun ini langkah yang aman alami dan untuk kesehatan buah hati kita.

4. Sesudah 5 – 10menit, bakal keluar lendir dahak dari hidung si kecil (gambar 4)
Lendir dahak bakal keluar hingga berbalon-balon dari hidung Baita Anda. Itulah hasil dahak yang dikeluarkan dari hidung. Kemudian bersihkan dengan tisu dahak yang keluar itu. Lalu berikan minyak kayu putih serta bawang putih di tapak kaki dan punggung Balita Anda. Kemudian pernafasannya juga bakal mulai sedikit lega serta tersenyum dan bakal pulas tertidur

5. Kemudian bersihkan dengan tisu dahak yang keluar dari hidung. Lalu berikan minyak kayu putih, bawang putih di tapak kaki serta punggung anak. Kemudian pernafasan anak juga bakal sedikit lega serta tersenyum.

6. Beri anak hadiah susu atau makanan kesukaan atas kesediaaanya yang sudah membantu ibu mengobatinya tadi.

Catatan tambahan : Saat sebelum lakukan ini, tanyakan dulu kedokter kepercayaan anda. Pastikan apakah flu serta batuk anak itu berdahak atau tidak.

Demikian Langkah Alami yang Dapat Keluarkan Dahak Balita Anda. Selamat mencoba...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment