WASPADA GUYS.!!Segera Temui Dokter!! Saat Anda buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri Seperti ini Pada Urine.


Waktu Anda buang air kecil dan temukan ini, segera kunjungi dokter!. Perubahan warna dan bau pada urine bisa jadi sinyal dari permasalahan kesehatan khusus, yang mungkin saja berbentuk serius. Nah, itu di sini perubahan warna, bau, dan keadaan lain yang berlangsung pada urine yang perlu Anda perhatikan.

1. Memiliki bau manis

Bau urine yang manis bisa jadi panduan paling utama dalam diagnosis diabetes. Hal sejenis itu disibakkan oleh Holly Phillips, M. D., seseorang spesialis kesehatan dan kontributor medis untuk CBS2 News di New York City.

2. Urine tampak berkabut

Jika urine tampak berkabut, itu jadi tanda bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Ini adalah tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang terlihat pada urine datang dari ekskresi bakteri dan leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi.

3. Berbau busuk

Apabila urine berbau busuk, Anda harus selekasnya mengambil aksi. Itu jadi tanda bahwa ada infeksi pada saluran kemih.

4. Sensasi terbakar waktu berkemih

Waktu Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan sakit? Itu bisa dikarenakan oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular Se'ksual) seperti klamidia atau gonore.

5. Ingin kencing tetapi tak ada yang keluar

Ini yaitu tanda-tanda paling penting dari ISK, yang menyebabkan susunan kandung kemih atau uretra meradang dan teriritasi. Situasi itu buat Anda ingin terus-menerus buang air kecil.

Inilah lima situasi yang butuh Anda perhatikan waktu buang air kecil. Jika Anda dapatkan pergantian di atas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment