Penting.!! Jangan Menyesal Jika Tak mengetahui ini,Awas,10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya.

Makanan merupakan sumber energi untuk tubuh. Bisa dibayangkan bila Anda tak makan, atau hanya telat makan sebentar saja, pasti tubuh Anda akan lemas dan otak Anda tak dapat berpikir dengan jernih.

Namun dengan syarat, makanan yang Anda konsumsi juga harus sehat, yang benar-benar bisa memberi manfaat untuk seluruh organ tubuh Anda. Tak seperti kesepuluh makanan di bawah ini.

Sebuah kelompok studi menyampaikan, sering konsumsi beberapa makanan ini bisa membahayakan kesejahteraan Anda, bahkan juga berisiko mengakibatkan kematian. Dan inilah 10 makanan beracun itu.

1. Gula
Gula sering dianggap juga sebagai musuh nomor satu. Gula adalah alasan paling utama penyebab diabetes dan obesitas. Gula juga nyatanya buruk untuk organ hati, pankreas serta system pencernaan. Gula bisa mengganggu system saraf sampai 50 % setiap kali Anda mengkonsumsinya. Namun ingat, tak seluruhnya gula berbahaya. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangatlah bermanfaat untuk tubuh, bila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

2. Tepung
Mungkin saja, tepung terlihat tak berbahaya, namun waktu masuk ke tubuh Anda, pengaruh tepung sama juga dengan gula. Tepung bisa memberi tekanan pada pankreas dan menyebabkan tidak seimbangan tingkat insulin.

3. Susu
Apakah Anda terkejut tahu hal semacam ini? Ya, kita kerap disarankan untuk konsumsi susu supaya tulang kita kuat, namun pakar gizi Patrick Holford menyampaikan, bersamaan menambahnya usia, kita kehilangan kekuatan untuk mengolah laktosa, komponen utama dalam susu. Itu penyebab susu bisa mengakibatkan intoleransi makanan, kembung, memberi asam dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit inflamasi.

4. Makanan cepat saji
Ini adalah makanan yang disiapkan kurun waktu yang singkat, itulah penyebab makanan ini sangatlah jelek untuk badan. Apalagi daging yang diolah yang memiliki kandungan natrium dan lemak jenuh.

5. Daging olahan.
American Institute for Cancer Research temukan, konsumsi daging olahan terhubung dengan penambahan resiko kanker usus besar.

6. Donat
Donat di buat dari beberapa bahan yg tidak sekalipun sehat, seperti gula putih, lemak trans serta tepung. Ini adalah gabungan yang sangatlah beresiko, bukan sekedar untuk bentuk badan namun untuk kesehatan jantung Anda juga. Diluar itu, konsumsi gula serta lemak trans tingkatkan resiko diabetes serta penyakit jantung secara signifikan.

7. Keripik kentang
Keripik kentang tinggi bakal lemak serta garam, yang berarti mengandung natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggung jawab untuk peningkatan tekanan darah dan kadar cholesterol, yang mengakibatkan peningkatan resiko serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan suatu studi pada th. 2005 serta mengungkap bahwa mengkonsumsi makanan tinggi garam bisa mengakibatkan kanker lambung.

8. Soda
Minuman ini tak memiliki kandungan beberapa bahan yang berguna untuk badan Anda. Serta yang lebih jelek lagi, soda berlimpah bakal bahan kimia serta gula, yang bisa kurangi tingkat suplemen dalam organ badan Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan suatu studi yang tunjukkan bahwa minum soda selama satu minggu bisa melipat-gandakan bahaya pertumbuhan pankreas.

9. Margarin
Margarin adalah lemak yang diolah serta diisi lemak trans yg tidak dapat diolah oleh badan. Hal semacam ini bakal tingkatkan cholesterol serta mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah.

10. Sup kaleng
Makanan kaleng berlimpah bakal garam. Walau sup kaleng sering disebut-sebut sebagai makanan sehat, sesungguhnya makanan ini mengandung sampai 890 miligram sodium. Saat badan terlalu banyak dimasukkan natrium, hal semacam ini bakal memberi tekanan pada jantung serta tingkatkan tekanan darah yang berisiko menyebabkan serangan jantung.


Sumber : Relationship Digezt
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment