Wow Takterduga,Ternyata Khasiat Bawang Putih Dapat Untuk Mengobati varises, Begini Cara Membuatnya..

Penyakit datang tak mengenal usia muda ataupun tua, apa pun itu type penyakitnya kapan saja dia dapat datang menyerang serta berkembangbiak di dalam tubuh kita. Tetapi hal semacam ini terjadi karena ulah kita sendiri yg tidak mampu merawat tubuh serta memelihara kesehatan tubuh hingga menyebabkan penyakit. Satu diantaranya yaitu varises, varises adalah permasalahan yang seringkali berlangsung pada pria maupun wanita.

Yang dikarenakan oleh perluasan pembuluh darah dan umumnya hal semacam ini berlangsung karena kurangnya berolahraga dan gerak, konsumsi makanan yg tidak sehat, duduk dan berdiri terlampau lama. Varises seringkali berlangsung dikaki apabila telah terlampau parah maka akan terkait dengan peradangan kronis. Lalu apa yang dapat saya lakukan saat varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang dapat dipakai untuk menyembuhkan varises pada kaki anda, bahan yang dipakai adalah bahan alami dan sangatlah mudah sekali untuk diketemukan. Bahan itu adalah bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein pada badan dan mendistribusikan merata kedalam tubuh.

Bagaimana caranya membuat obat varises dari bawang putih? Ini dai langkahnya, yuk segera saja kita simak langkah bikin minyak bawang putih supaya permasalahan varises ad lebih baik. Berikut penjelasannya :

1. Bahan
Ambilah bawang putih sejumlah 5 siung lalu cincang halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Serta janganlah lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Langkah membuat
masukkanlah bawang putih yang telah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Lalu janganlah lupa memberikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disediakan tadi. Kemudian tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Langkah menggunakan
Setelah berlalu 12 jam pakai minyak itu untuk menyembuhkan varises anda, dan jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum memakai. Oh iya tambah baik dipakai malam hari yah, langkahnya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terkena varises dengan cara melingkar. Sesudah di digosokan balut kaki yang memakai handuk atau plastik. Lakukan tiap-tiap malam supaya varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malam.

Nah itulah tadi bahan, langkah bikin dan memakai yang dapat anda lakukan yntuk menangani permasalahan varises anda. jadi setiap penyakit itu pasti ada obatnya pada saat kita ingin berusaha. Untuk anda yang tengah alami varises yuk silakan dicoba membuatnya. Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment