Menurunkan Berat Badan dengan Metode Jepang, Cukup Hanya dengan Handuk Selama 5 Menit Perhari Menurunkan Berat Badan dengan Metode Jepang, Cukup Hanya dengan Handuk Selama 5 Menit Perhari

Banyak orang mau memiliki berat badan ideal, terlebih kaum wanita. Tetapi sayang, beberapa besar mereka tak mempunyai waktu yang cukup untuk lari pagi atau kurangnya tekad untuk terus konsisten dengan diet yang mereka lakoni. Juga sebagai jalan pintas, banyak dari mereka yang pada akhirnya pilih langkah instant lewat cara konsumsi obat-obatan penurun berat tubuh yang belum pasti aman untuk kesehatan.

Adakah langkah lain untuk turunkan berat tubuh tanpa ada mesti lari pagi kuras energi? tanpa ada mesti lakukan diet ketat yang menyiksa? atau tanpa ada mesti meminum beragam ramuan yang rasanya tak karuan?

Dr Fukucudzi, seseorang dokter Jepang sudah temukan cara yang layak anda coba. Ia temukan cara itu setelah menolong orang berjuang dengan berat tubuh mereka sepanjang kian lebih satu dekade. Dengan cara yang sangatlah simpel ini berat tubuh anda dengan cara berangsur bakal menyusut.

Bagaimanakah langkahnya, serta peralatan apa yang diperlukan?
Yang anda perlukan cuma sebuah handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, dan menyempatkan diri 5 menit /hari.

Langkahnya : 
1.Gulung handuk serta lalu ikat dengan tali supaya gulungannya tak terbuka (makin besar gulungan semakin baik)
2.Taruh gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata horizontal.
3.Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan badan Anda hingga handuk ada di punggung sisi      bawah pas dibawah pusar.
4.Renggankan ke-2 kaki selebar bahu. Jempol kaki sama-sama menyentuh serta lebar pada ke-2 tumit  berjarak kurang lebih 25-30cm.
5.Posisi tangan lurus ke arah sisi atas kepala dengan sisi jempol dibagian bawah serta direnggankan, sesaat ke-2 kelingking ditempelkan.


Hal semacam ini diperlihatkan pada gambar persis bagaimanakah kaki serta tangan mesti diposisikan.


Kerjakan tehnik diatas sepanjang 5-10 menit satu hari dengan cara teratur. Awasi selalu berat tubuh anda dengan memakai timbangan setiap 5 hari sekali serta anda bakal lihat akhirnya.

Perhatian! Hati-hati, lantaran selama latihan tulang serta sendi yang sedikit tegang. Kegigihan serta ketekunan bakal meyakinkan kesuksesan dengan cara ini. Perut sedikit mengencang serta sebagian titik sendi tertentu menegang yang menyebabkan pembakaran lemak di bagian-bagian tubuh secara perlahan-lahan.

Mungkin saja awalannya Anda terasa tak nyaman melakukannya terlebih di bagian kaki, tetapi dengan cara bertahap anda bakal punya kebiasaan. Silahkan bagikan cara ini ke rekan-rekan Anda yang mempunyai berat badan lebih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment