WOWW LUARBIASA !! DAFTAR PENYAKIT INI TERNYATA BISA DISEMBUHKAN HANYA DENGAN "MENGURUT JARI !!" TOLONG DI SHARE !!!

Sembelit--gosok telunjuk.

Jari telunjuk berkenaan dengan usus besar dan lambung, jadi untuk yang sembelit dan diare, kamu tahu harus gosok jarimu yang

Mabuk perjalanan dan insomnia--gosok jari tengah Buat anda yang gampang mabuk saat perjalanan, anda bisa coba mengosok jari tengahmu saat naik mobil. Selain itu, untuk kamu yang mempunyai kwalitas tidur yang buruk, ini bisa karena masalah selaput jantung, dapat juga silahkan coba cara ini.

Migran dan Nyeri Leher-- Gosoklah Jari Manis
Untuk kamu yang sering migran dan nyeri otot pada leher, mungkin saja itu karena oleh aliran darah yg tak lancar, cobalah gosok jari manismu.

Rontok--Gosok Kelingking
Sering rontok atau pencernaan yg tak lancar, coba menggosok-gosok jari kelingkingmu.

Untuk Melindungi Kesehatan Tubuh--Tepuklah Telapak Tangan Telapak tangan kita terhubung dengan adanya banyak syaraf, karenanya, untuk melindungi kesehatan jasmani kita, tepuklah telapak tangan kita.

Sakit Pinggang--Tepuk Punggung Tangan
Akupuntur China keluarkan suatu teori, mereka menganggap sisi kaki dan tangan yakni sisi zona yang terhubung dengan tubuh orang – orang, demikian juga dengan punggung tangan yang
terhubung dengan sisi pinggang. Jadi untuk yang sakit pinggang, tepuk – tepuklah punggung tangan. Langkahnya yakni tangan yang satu menepuk tangan yang lain dengan cara bertukaran. Bagaimana? Ingin cobalah 'kan? Silahkan dicoba ya guys dan janganlah lupa di share!

sumber:likeyuk.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment