AJAIB.!! INGIN TERBEBAS DARI PENYAKIT LIVER? BUAH AJAIB INI SOLUSINYA,LIVER DAPAT BERSIH TOTAL HANYA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN MURAH INII.!!BERIKUT LANGKAH DAN CARA MERAMUNYA ..!! LANGSUNG DI COBA YA GUYS ..


Sistem pembersihan dan detoksifikasi hati dengan bantuan makanan, merupakan satu diantara cara yang paling efisien untuk pemulihan tubuh, keluarkan toksin dan mengobati penyakit kronis.

Hati bisa menolong menguatkan dan merangsang pencernaan dalam tubuh. Hati juga menggerakkan fungsi penting yang lain, seperti memurnikan darah, menyingkirkan seluruhnya racun dan kotoran yang ada didalam tubuh.


Bila hati Anda bersih, kesehatan, vitalitas, energi, tampilan cantik dan situasi hati yang baik dapat Anda dapatkan. Satu diantara makanan yang dipercaya bisa bersihkan hati adalah buah. Buah apakah itu?

Ya, buah itu adalah anggur. Saat sebelum mulai pembersihan hati dengan buah ini, terlebih dulu Anda harus pandai memilih buah anggur yang tepat. Hal semacam ini sangatlah penting, karena menemukan anggur yg tidak disemprot sulfur dioksida itu tidaklah mudah.

Janganlah beli anggur yang berwarna cerah atau kekuningan. beberapa warna cerah itu hanya hasil dari penyembuhan sulfur dioksida. Pastikan anggur yang betul-betul ditanam dengan cara alami. Anggur yang baik yaitu yang berwarna cokelat gelap atau bila terkena sinar bakal tampak cokelat muda.

Langkah bersihkan hati dengan anggur :
Pada pagi hari, rendam 1/2 cangkir anggur sepanjang 15 menit di air hangat, lalu basuh dengan air mengalir. Masukkan buah anggur yang sudah dicuci ke gelas, dan isi dengan air matang serta diamkan hingga esok harinya.

Esok paginya, waktu perut kosong, minum airnya dan makan juga buah anggurnya. kemudian, berbaringlah ditempat tidur selama satu hingga dua jam sembari dikompres (botol di isi air hangat) tempelkan di sisi kanan perut. Prosedur ini mesti dilakukan satu minggu sekali.

Sumber : Healthy Food Team  via:
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment