Luar Biasa Minuman Ini Mampu Bersihkan Seluruh Organ Tubuh Anda,Bagaimana Mau Coba ? InI Bahan Dan Cara Membuatnya..


Makanan, minuman dan gaya hidup yang Anda jalani sehari-hari, tentu tak semuanya sehat. Hal itu bisa mengotori bahkan juga meracuni organ tubuh Anda.


Bila Anda membutuhkan regenerasi pada seluruh organ tubuh Anda, atau memerlukan suatu hal untuk membersihkan darah Anda dari lemak membandel, kami memiliki jalan keluar yang tepat untuk Anda.

Minuman ini bukan sekedar bakal membantu Anda singkirkan seluruhnya akumulasi racun, namun akan memperbaharui tubuh Anda. Tersebut resep, cara membuat serta ketentuan pakai dari minuman mengagumkan ini.

Bahan yang dibutuhkan :
1 buah mentimun segar
2 liter air
10 lembar daun mint
1 buah lemon atau 2 buah jeruk limau

Langkah membuatnya :
Bersihkan lemon dan mentimun dan potong-potong menjadi beberapa irisan. Campur, lalu tambahkan daun mint. Siapkan wadah besar dan padukan seluruhnya bahan, letakkan dalam wadah lalu tambahkan air. Tutup wadah dengan rapat dan taruh di lemari es.

Minum 2 gelas minuman ini sehari-hari hingga habis. Periode terbaik yang direkomendasikan untuk konsumsi minuman ini adalah selama 15 hari berturut-turut. Untuk hasil maksimal, coba untuk menghindari makanan berlemak dan gula.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment