Ajaib Satu Sendok Garam, Sembuhkan Migrain Anda dalam Sekejap.Begini Cara Mengolahnya ..

Migrain adalah penyakit yang menyebalkan, karena dapat mengubah hari Anda jadi bencana. Penderita migrain sering bermasalah untuk menemukan cara bagaimana mengobati dan menyingkirkan gejala dan rasa sakit yang mereka derita.

Hal terburuk dari penyakit yang satu ini adalah, beberapa type migrain tidak bisa sembuh hanya dengan obat pembasmi rasa sakit biasa.

Namun, ada sesuatu yang lain yang dapat membantu Anda menangani migrain yakni menggunakan bahan alami. Bahan alami ini, sangatlah murah dan di pastikan selalu ada di setiap rumah. Bahan alami itu adalah garam.


Bila Anda mengambil keputusan untuk memakai garam untuk hentikan rasa sakit yang disebabkan oleh migrain, ada banyak hal yang perlu Anda kenali. Pertama, yakinkan untuk memakai garam yang telah terkenal didunia. Garam itu adalah garam kristal Himalaya, yang sudah dapat dibuktikan dengan cara ilmiah sebagai garam terbaik, dengan komposisi yang sangatlah kaya mineral, elemen dan elektrolit.

Ada 118 elemen yang dikenal dalam pengetahuan sekarang ini, dan type garam ini memiliki kandungan 84 elemennya. Garam type ini tidak hanya bakal kurangi rasa sakit, namun akan bikin sistem kekebalan tubuh kita jadi kuat dengan memberikan keseimbangan produksi hormon yang disebut serotonin, yang akan menambah energi Anda. Manfaat lain dari garam ini adalah tingkatkan elektrolit dan basa dalam sistem tubuh kita agar terus dalam situasi seimbang.

Langkah memakainya juga sangatlah gampang. Cukup tuang perasan lemon dalam gelas, imbuhkan satu sendok teh garam kristal Himalaya ke dalamnya lalu minum. Minuman ini akan bereaksi sangat cepat. Bila Anda ingin mengkonsumsinya dalam ukuran yang lebih sedikit, cukup pakai setengah buah perasan lemon dan tambahkan setengah sendok teh garam kristal Himalaya.

Sumber:
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment