BANTU SHARE GUYS.!!TELAH TERUNGKAP INI PENGOBATAN NENEK MOYANG YANG EFISIEN UNTUK MENGATASI PERMASALAHKAN LEMAH JANTUNG DAN SELURUH MASALAH JANTUNG ANDA.!!SEMOGA ARTIKEL INI DAPAT BERMANFAAT AMINNN.!!


Resep populer ini di buat oleh seseorang biarawati Hildegard von Bingen, yang hidup 800 th. waktu lalu, dan wafat pada umur 81 th..

Obat ini sudah dapat dibuktikan sangatlah efisien untuk mengatasi permasalahan lemah jantung dan penyakit jantung yang lain. Penyembuhan ini bisa dipakai saat Anda merasakan beberapa gejala jantung, seperti jantung serasa ditusuk-tusuk, gemetar dan yang lain. Berikut beberapa bahan yang butuh Anda siapkan untuk membuat ramuan ajaib ini.


Bahan yang dibutuhkan salah satunya :
10 batang peterseli (tanpa akar)
Satu liter anggur merah atau putih lokal (wine)
Dua sendok makan cuka anggur
300 gr madu murni

Langkah membuatnya :
Campur 10 batang peterseli fresh beserta daunnya dalam satu liter anggur murni serta imbuhkan 1-2 sendok makan cuka. Rebus selama 10 menit dengan panas rendah (hal semacam ini akan menimbulkan busa).

Lalu, imbuhkan 300 gram madu dan biarlah sampai mendidih, lebih kurang selama empat menit. Saring dalam situasi panas dan tuang dalam botol yang pada awal mulanya sudah dicuci dengan alkohol. Lalu, tutup dengan rapat. Endapan yang terbentuk tak berbahaya dan bisa dikonsumsi. Bila Anda tidak mau madunya dimasak, Anda bisa menambahkannya di akhir.

Ketentuan pakai :
Mengkonsumsi ramuan ini setiap hari sebanyak satu sendok makan hingga gejala berhenti. Untuk penyakit yang serius, pakai dalam periode waktu yang lama.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment