MENCENGANGKAN DAN AJAIB ITULAH YANG BISA SAYA UCAPKAN.!!! BAHAN PAKU,KAWAT DAN APEL CARA INI TERBILANG ANEH TETAPI KHASIATNYA AMPUH MENGOBATI ANEMIA DALAM WAKTU 7 HARI.!!!BAGAIMANA TERTARIK MENCOBANYA ..


Anemia merupakan situasi saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Oleh karena itu, anemia kerap dimaksud dengan juga kurang darah. Penyakit ini bisa menyebabkan banyak penyakit serius.

Oleh karenanya, Bila Anda menanggung derita anemia, coba untuk bikin obat buatan sendiri. Obat ini dapat dibuktikan bisa membantu tingkatkan jumlah darah Anda.

Mungkin saja Anda tak meyakini dengan obat tradisional yang satu ini, namun beberapa orang yang mengklaim resep ini betul-betul bisa membantu mereka.

Bersihkan dan keringkan apel organik, bersihkan paku (sekitar 10 buah) dan sedikit kawat tembaga yang dibikin bersih terlebih dulu dengan alkohol (kawat tembaga bisa membantu penyerapan zat besi). Keringkan paku dan kawat tembaga, lalu tusukkan ke dalam apel, tempat paling baik adalah di sekitar batang. Diamkan semalaman atau sekitar 12 jam.

Esok paginya, cabut paku dan kawat tembaga dan Anda dapat mulai mengkonsumsinya. Untuk mengonsumsi apel, Anda dapat mengaplikasikan satu diantara tiga langkah berikut :
Langsung dikonsumsi.
Di buat juice
Diparut dan imbuhkan satu sendok teh madu serta 1/2 buah perasan lemon.

Disarankan, untuk mengkonsumsinya waktu perut kosong. Paku dan kawat mesti ditusukkan dalam apel waktu malam hari (sudah dicuci pada awal mulanya) hingga esok pagi. Ulangilah prosedur ini selama 7 hari.

Anda tak perlu membersihkan paku dan kawat tiap-tiap selesai dipakai, cukup dilap saja lalu masukkan kawat dan paku ke apel lain. Anda bisa mengulangi perawatan ini lebih lama, namun yang diharuskan adalah selama 7 hari.

Janganlah cemas, penyembuhan ini tidak akan menyebabkan tetanus atau efek samping yang lain. Zat besi bakal masuk ke sistem pencernaan, lalu diserap dan tidak akan masuk ke aliran darah. Sedang paku bakal mengoksidasi apel.

Pasien anemia mengklaim, obat ini tak lebih beracun dibanding suplemen zat besi. Sistem produksi apel yang disemprot pasti lebih menjijikkan di banding paku.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment