Bermasalah Dengan Mata Panda.!!! Anda Wajib Coba.!!Berikut Cara Praktis Dan Efektif Menghilangkan Mata Panda.!!


Sering mempunyai masalah mata panda? Atau mata Anda sering terlihat mempunyai lingkar hitam dan bengkak? Atau yang lebih parah lagi Anda mempunyai kantung mata yang justru malah memperburuk penampilan Anda?
Untuk wanita, masalah mata panda ini sering buat sebal. Bukan hanya mengganggu penampilan namun juga memberi kesan wajah yang lesu dan pucat. Namun tenang saja. Ada lima alternatif praktis dan alami untuk mengenyahkan mata Anda yang dapat Anda coba sendiri dirumah. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya dibawah ini.
  
Minyak Vitamin E 

Ambillah setetes minyak vitamin E, lantas oleskan ke daerah sekitar mata dengan memakai jari. Pijat perlahan dengan gerakan memutar untuk tingkatkan sirkulasi dan mengencangkan kulit.
 
Susu dan Madu 

Campur 1 sdt susu bubuk dengan 1 sdt madu. Lalu oleskan di ruang mata panda, diamkan 15-20 menit baru basuh sampai bersih.
 
Kunyit dan Nanas 

Campur bubuk kunyit dan juice nanas sampai membuat pasta. Oleskan di ruang sekitar mata. Diamkan 30 menit, lantas basuh hingga bersih.
 
Daun Mint dan Madu 

Campur daun mint dan madu sampai rata. Oleskan di ruang sekitar mata, diamkan 10-15 menit, baru basuh sampai bersih. Daun mint yang dingin dapat menyegarkan mata yang lelah.
 
Yogurt 

Yogurt adalah bahan alami yang ampuh menangani mata bengkak dan mata panda. Cukup oleskan di area sekitar mata untuk membuat mata Anda kembali terlihat lebih segar.

Anda dapat mencoba cara yang paling mudah dan sesuai untuk Anda. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, kita dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal dan terbebas dari risiko berbahaya. Selamat mencoba! (vemale)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment