Mau Tahu Tips Memutihkan Kerak Daki dengan Bahan Sederhana.!! Ini Caranya Guys..

Lekukan tubuh dibagian tertentu tubuh kita kadang terlihat menghitam yang dikarenakan berbagai alasan.

Ada tips yang bermanfaat untuk kurangi warna hitam daki yang membuat kita tidak percaya diri.

Dikutip dari website proyectonoticias, warna hitam itu sering muncul di siku-siku seperti leher, ketiak beberapa terlihat di siku lutut.

Warna itu memberikannya kesan tak menyenangkan dan berikan kesan terlihat kotor.

Ada cara-cara untuk menyingkirkan noda kulit seperti itu, cuma perlu lakukan berulang kali daerah-daerah itu dengan bahan sederhana dan murah

Hal paling baik tentunya menggunakan produk yang hampir seluruhnya memiliki di rumah, beberapa salah satunya adalah ;

Anda dapat memakai dua bahan itu untuk menutupi daerah yang ingin diputihkan. Oleskan yang diinginkan dan biarkan selama 20 menit.

Setelah itu, anda butuh menghapus campuran itu dengan air, Anda bisa mengulangi prosedur setiap hari.

2. Baking soda Susu

Kombinasi bahan itu bakal bermanfaat untuk membuat 'pasta' dari kedua bahan, sebarkan pada daerah yang ingin dikurangi warna hitamnya. Diamkan setengah jam dan menghapusnya dengan air. Ulangi setiap hari.

3. Daun Gel Lidah Buaya.

Anda cuma memotong kulit lidah buata hingga tersisa gel. Setelah Anda melakukannya, saya Gosok atas wilayah dan biarkan sepanjang 20 menit. Pilihan ini sangatlah baik untuk daerah ketiak, manfaat lain juga melembabkan kulit.

Sedangkan tips untuk permasalahan pada kulit kulit wajah jadi tidak kencang atau kendur karena usia dapat dikurangi dengan beberapa cara.

Langkah tersebut cuma untuk menunda karena saat umur semakin tua, sel lemak dibawah kulit bakal menyusut, hingga bakal mengakibatkan kulit kendur dan menggantung.

Kulit wajah yang mengendur bakal diperparah oleh gravitasi selama puluhan th. yang bikin kulit tertarik ke bawah dan elastisitas kulit yang selalu berkurang.

Selain faktor umur, kulit wajah yg tidak kencang atau kendur juga dapat dikarenakan oleh faktor lain, seperti diet ketat atau hal-hal lain yang mengakibatkan penurunan berat badan secara drastis.

Untuk kurangi kondisi kulit wajah yg tidak kencang bisa dilakukan dengan cara-cara seperti berikut :

1. Memakai krim anti aging dengan teratur.
2. Memakai pelembab yang sesuai dengan jenis kulit secara teratur untuk menangani kekeringan pada kulit. Oleskan
pelembab wajah sambil dipijat dengan gerakan memutar ke arah atas.
3. Minum banyak air putih untuk membantu melindungi elastisitas dan kelembapan kulit.
4. Membersihkan wajah dengan air es. Langkah tersebut dapat juga jadi perawatan anti aging alami.
5. Klinik-klinik kecantikan banyak yang menawarkan layanan peremajaan kulit dan menangani permasalahan kulit wajah yang kendur dengan berbagai cara yang modern.

Anda dapat juga mengencangkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami seperti :

1. Putih telur. Langkahnya yakni, siapkan putih telur secukupnya. Oleskan di wajah sebagai masker. Diamkan sampai mengering. Bersihkan wajah dengan memakai air hangat. Lakukan perawatan ini dengan teratur.
2. Strobery. Langkahnya, haluskan atau tumbuk buah strobery secukupnya. Lalu berikan di wajah sebagai masker. Diamkan sekitar 15 menit. Bersihkan muka dengan air. Lakukan perawatan ini dengan cara teratur. (*)

Sumber : TribunNews
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment