Guys Sedang Cari Obat Jerawat Alami, Yuk Manfaatkan Kulit Pisang,Ini Lo Khasiatnya ..


Wajah yang bersih dan halus memanglah harapan tiap-tiap wanita. Tetapi seringkali ketika wajah terlalu kotor atau lupa membersihkan wajah atau wajah terlampau berminyak, wajah jadi seringkali berjerawat. Jerawat yang mengganggu memanglah butuh dibasmi dan diobati supaya wajah terus cantik.

Nah, dikutip dari stylecraze. com, satu diantara langkah alami mengobati jerawat adalah dengan kulit pisang. Buah pisang memanglah kaya antioksidan dan bisa memberikan nutrisi kulit dengan baik, tetapi kulitnya juga tak kalah bermanfaat. Daripada memakai obat jerawat yang belum pasti efektif, kulit pisang dapat dicoba dirumah.

Langkahnya, ambillah pisang yang telah matang, dan sisihkan kulitnya. Kulit pisang dapat ditumbuk atau langsung saja digosok di wajah yang berjerawat juga sebagai masker. Tetapi pastikan jangan sampai kulit berubah sampai hitam. Bila kulit pisang terlampau hitam, selekasnya buang dan ganti dengan kulit pisang yang baru. Gosok terus sampai 10 menit dan kemudian biarkan lebih kurang 10 menit lagi. Anda dapat juga membiarkan hingga 1 jam menggunakan masker kulit pisang ini.

Kandungan asam serta sepah dari kulit pisang sangatlah baik bersihkan wajah dan kurangi minyak terlalu berlebih di wajah. Untuk hasil yang maksimal dan cepat, lakukan perawatan ini rutin setiap hari. Dapat dilakukan saat malam hari karena wajah dapat lebih baik beristirahat. Masker ini dapat akan meredakan peradangan pada jerawat dan mempercepat sembuhnya jerawat yang meradang.

Selama perawatan, jauhi terlampau banyak menggunakan kosmetik dan bersihkan wajah dengan air saja. Jauhi juga konsumsi banyak makanan berlemak dan berminyak. Jadi, silakan mencoba masker kulit pisang ini ya Ladies.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment