JANGAN ABAIKAN.!! ===> APAKAH KAMU INGIN TAHU AURA YANG ADA PADA DIRIMU SAAT INI, COBA LAKUKAN HAL INI.!!DAN INILAH ARTI DARI WARNA AURAMU.


Tiap-tiap makhluk Allah memiliki Energi Hidup yang dimaksud AURA. AURA ini memiliki medan energi yang sesuai dengan keadaan mahluk hidup itu. Biasanya medan energi manusia itu berkisar pada 15 cm - 2 m (ada beberapa orang tertentu yang memiliki medan energi tidak terhingga).



Aura seorang itu memiliki warna, warna aura inilah yang bakal memastikan karakter dari orang itu. Biasanya orang-orang yang RELIGIUS cenderung memiliki warna aura PUTIH, KUNING KEEMASAN atau KEUNGU-UNGUAN. Oang yang sukai bicara/menasehati orang (Guru, Pengacara) biasanya berwarna BIRU dan HIJAU. Orang yang kurang baik perangainya cenderung berwarna MERAH KEHITAMAN atau bahkan HITAM.

CARA MELIHAT AURA :
1. Siapkan tempat yang tenang (didalam kamar yang teduh) dengan cahaya lampu +/- 5 watt, atau bila di pagi hari adalah cahaya pada jam 7-8 pagi.
2. Duduklah 50 cm - 1 m di depan cermin.
3. Latar belakang kita (+/- 1 m) upayakan berwarna putih.
4. Konsentrasi dengan menatap daerah sekitar bahu serta kepala (menatapnya seperti orang
 melamun).
5. Dengan izin Allah bakal terlihat Aura berwarna putih (+/- 7 cm) di sekitar bahu dan kepala.
6. Tarik nafas dalam-dalam, tekan di perut, lalu mengkalkulasi 1-10 kali.
7. Goyangkanlah tubuh kita ke kanan dan ke kiri, jadi bakal terlihat aura tersebur berpendar
 seperti Gunung Meletus.
8. Ulangilah selalu berulang-kali, kemungkinan mata kita agak perih (untuk pemula).
9. Bila telah punya kebiasaan, mintalah izin Allah untuk tahu apa warna aura yang kita lihat tersebut .
10. Insya Allah warna aura itu bisa kita lihat, bila memanglah kita belum bisa melihatnya ikuti intuisi kita, dan tanyakan pada Allah apa warna aura kita itu, Insya kita bakal mendapat Isyaroh/jawaban apa warna aura kita itu.

ARTI SERTA MAKNA WARNA AURA

MERAH
Bila seorang pancaran auranya berwarna merah berarti ia dipenuhi karakter kuasa dan ego untuk mencapai keberhasilan. Warna merah ini kerap tertahan dimasa kecil, di mana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk beradaptasi dengan harapan keluarga, hingga tampak keruh dan berantakan. Sesudah beranjak dewasa dan dapat hidup mandiri, auranya bakal meluas dan ia bakal dapat lakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Orang yang memiliki warna latar aura merah, sifatnya sukai memrintah, bertanggungjawab dan memiliki karakter pemimpin. Memiliki karakter kasih sayang dan sikap hangat pada sesame. Merah juga menAndakan karakter berani. Karakter negative dari warna merah adalah penggugup.

JINGGA (Pink)
Seorang yang pancaran auranya berwarna jingga, jadi ia memiliki karakter kepedulian. Memiliki sifat alami kekuatan intuitif, bijaksana dan gampang bergaul. Warna jingga memiliki karakter juga sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Karakter negatif warna jingga adalah, malas, tak dapat dan tak perduli.

KUNING
Seorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, memiliki karakter yang ketertarikan dan mengasyikan. Memikirkan dengan cepat dan menghibur orang lain. Suka berkumpul, nikmati pembicaraan yang panjang. Suka belajar namun sifatnya cuma coba-coba hingga pengetahuanya cuma hanya kulitnya saja. Warna kuning juga sukai dengan gagasan dan berekspresi. Karakter negative dari warna kuning adalah malu-malu dan sukai berdusta.

HIJAU
Bila seorang pancaran auranya berwarna hijau, maka ia memiliki sifat sejuk dan damai dan ia juga berbakat untuk jadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, bisa diakui, dan murah hati. Karakter hijau suka pada tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Karakter negatifnya berbentuk kaku dalam memAndang tiap-tiap persoalan.

BIRU
Seorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang itu dengan cara alami memiliki karakter positf dan ketertarikan. Warna biru umumnya berhati muda, tulus, jujur apabila melakukan tindakan sesuai dengan pikirannya. Memiliki kebebasan, tak suka dibatasi atau dilarang. Suka pada perjalanan, melihat tempat baru serta bertemu dengan orang-orang baru, dapat menutupi perasaan dan dapat menaruh rahasia. Karakter negatifnya kesusahan merampungkan tugas.

NILA
Sifatnya hangat, mengobati serta mengasuh. Suka memecahkan maslah, suka membantu. Karakter negatifnya ketidakmampuan menyampaikan “tidak” hingga kerap dimanfaatkan orang lain.

UNGU
Seorang yang pancaran auranya berwarna ungu, jadi ia suka pada kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika. Karakter negatifnya merasa unggul dari yang lain.

PERAK
Memiliki gagasan-gagasan besar, tetapi sebagian salah satunya tak praktis. Sering tak memiliki motivasi.

EMAS
Memiliki kekuatan mengatasi proyek-proyek dan dapat bertanggungjawab dalam skala besar. Memiliki karakter kharismatik, pekerja keras, sabar. Meraih keberhasilan pada usia lanjut.

MERAH JAMBU
Memiliki karakter yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi serta memiliki rencana. Dengan cara alami mereka mereka yaitu beberapa orang sederhana, tak berlagak, suka menjalankan hidup dengan tenang.

PUTIH
Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi laksana orang-orang suci. Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.

HITAM
Bila seseorang pancaran auranya berwarna hitam, bisa diartikan orang tersebut diselubungi oleh kemisterian, karena orang ini sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup. Warna hitam bisa diartikan mempunyaisifat yang tidak baik, culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap oaring lain yang ditemuinya. Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat.

CARA MELIHAT SIAPA DIRI KITA ATAU ORANG LAIN SAAT INI :
1. Lakukan hal yang sama dengan di atas.
2. Konsentrasi dengan menatap bagian sekitar kening dan tengah-tengah alis mata.
3. Tataplah seperti orang sedang melamun.
4. Mintalah izin Allah untuk memperlihatkan siap diri kita pada saat ini.
5. Jangan kaget dan takut, berangsur-angsur kita akan melihat perubahan bentuk wajah kita.
     Akan terlihat di cermin wajah berbentuk ANJING, BABI, KERA, WUJUD MAHLUK                      BERTANDUK, dll.
     Semuanya ini menunjukan kelakuan kita pada saat ini.
6. Jika kita sudah tahu, Istighfar atau mohon ampunlah kepada Allah.
7. JIka kita melihat orang lain, biarlah menjadi rahasia diri kita tentang siapa orang yang ada di
depan kita tersebut. Ambil tindakan preventif untuk menghadapi orang tersebut.
Semoga tulisan yang singkat ini berguna untuk teman-teman semua. Yang benar datangnya dari Allah, yang salah semata-mata karena kesalahan penulis sendiri.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment