Kulit Manggis dan Daun Sirsak Bisa menyembuhkan Amandel Secara Alami, Silahkan di Coba ...


Radang amandel (bahasa Inggris : tonsillitis) adalah infeksi pada amandel yang kadang menyebabkan sakit tenggorokan dan demam.
Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang telah menahun umumnya tak nyeri menelan, namun jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan mengakibatkan kesulitan menelan (disfagia)

Gejala Amandel

Gejala umum tonsilitis meliputi :

merah dan/atau bengkak amandel
putih atau kuning patch pada amandel
tender, kaku, dan/atau leher bengkak
sakit tenggorokan
sulit menelan makanan
batuk
sakit kepala
sakit mata
tubuh sakit
otalgia
demam
panas dingin
hidung mampet

Tonsilitis akut dikarenakan oleh bakteri dan virus dan akan disertai dengan gejala sakit telinga waktu menelan, bau mulut, dan air liur bersama dengan radang tenggorokan dan demam. Dalam hal semacam ini, permukaan tonsil mungkin merah cerah atau mempunyai susunan putih keabu-abuan, sedangkan kelenjar getah bening di leher akan membengkak.

Penyebab Amandel

Yang umum mengakibatkan beberapa besar tonsilitis adalah pilek virus (adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV). Hal


ini dapat juga dikarenakan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus, cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum mengakibatkan kedua adalah bakteri. Beberapa bakteri penyebab umum paling adalah Group A-hemolitik streptokokus β (GABHS), yang mengakibatkan radang tenggorokan.

Bakteri penyebab umum termasuk : Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium, difteri, sifilis, dan gonore. Dalam situasi normal, seperti virus dan bakteri masuk ke tubuh lewat hidung dan mulut, mereka disaring di amandel. Dalam amandel, beberapa sel darah putih dari system kekebalan tubuh me-mount suatu serangan yang membantu menghancurkan virus atau bakteri, dan juga mengakibatkan peradangan dan demam. Infeksi juga mungkin ada di tenggorokan dan sekitarnya, mengakibatkan peradangan pada faring. Ini adalah ruang dibagian belakang tenggorokan yang terdapat diantara dalam kotak suara dan tonsil.

Tonsilitis bisa disebabkan oleh bakteri streptokokus Grup A, menyebabkan radang tenggorokan. Viral tonsillitis mungkin dikarenakan oleh berbagai virus seperti virus Epstein-Barr (penyebab infeksi mononucleosis) atau adenovirus. Kadang-kadang, tonsilitis dikarenakan oleh infeksi dari spirochaeta dan Treponema, dalam hal semacam ini disebut ‘s angina Vincent atau-Vincent angina Plaut.

Manggis dan daun sirsak dan bahan pendukungnya madu dan apel. kulit manggis sangat banyak manfaat untuk kesehatan karena mempunyai zat lebih dari sekedar xanthone. xanthone yang memelihara tubuh dan mencegah radikal bebas serat menyembuhkan berbagai jenis penyakit satu diantaranya untuk penyakit amandel.

Yang mempunyai Zat Xanthone paling banyak yakni kulit manggis hingga beberapa pakar memberi julukan ” Ratu segala Buah ” Xanthone adalah antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dan lain-lain.

KULIT MANGGIS
Mempunyai kandungan Zat Xanthone yang berperan untuk mencegah radikal bebas, meningkatakan system kekebalan dan ketahanan tubuh agara tak gampang terjangkit suatu penyakit, dan secara efisien dapat membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) serta Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

DAUN SIRSAK
Mempunyai kandungan Zat Anti Kanker 10. 000 kali lebih efektif dalam melawan seluruhnya type kanker dibanding adriamycin dan therapy kemo yang umum dipakai penderita kanker. Berdasar pada riset laboratorium pada th. 1970, daun sirsak (Graviola) dapat dibuktikan secara efisien mampu membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda. Nah karenanya untuk anda atau keluarga anda yang sekarang ini menderita penyakit amandel segeralah obati

Sumber : obatamandelalami. wordpress. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment