MANFAAT MENAKJUBKAN ===> DURIAN UNTUK KESEHATAN DAN JUGA KECANTIKAN YANG PERLU ANDA KETAHUI.!!


Durian adalah buah yang memiliki duri dan aroma yang tajam. Sebagian orang banyak yang suka pada buah ini, beberapa juga tak menyukai karena aromanya yang tajam Tersebut. Tetapi, untuk penyuka durian musim durian adalah saat yang ditunggu-tunggu. Karena buah durian mempunyai kelezatan yang yang luar biasa, manis, lembut dan juga nikmat. Manfaat buah durian tidak hanya baik untuk tubuh namun baik juga untuk kesehatan kulit wajah Anda.

Buah yang mendapat julukan king of fruit ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti karbohidrat, protein, serat, serta vitamin B1, B2, vitamin C kalsium, kalium dan fosfor yang tinggi. Berdasar pada kandungan nutrisi buah durian yang tinggi, buah durian juga sangatlah baik untuk kesehatan tubuh Anda. Mengenai manfaat buah durian untuk kesehatan tubuh adalah seperti berikut :

Menguatkan untuk tulang dan gigi. Buah ini memiliki kadar kalsium yang tinggi dan vitamin B1 dan B2 yang dapat memperkuat dan melindungi kesehatan tulang dan gigi.
Menyembuhkan depresi. Bila Anda sedang menderita depresi, durian dianggap dapat menyembuhkan depresi secara alami, hingga tak mengakibatkan kecanduan. Apalagi, kandungan vitamin B6-nya dapat memproduksi serotin yang berperan sebagai penangkal depresi.
Dapat mengontrol keseimbangan gula darah. Kandungan mangan dalam buah durian dapat mengontrol keseimbangan gula darah didalam tubuh hingga gula darah Anda menjadi normal.
Menyembuhkan anemia. Untuk Anda penderita animea sebaiknya bila Anda konsumsi durian sebagai obatnya, karena durian dianggap dapat menyembuhkan Animea. Karena kandungan folat, tembaga, dan juga zat besi dapat menangani permasalahan kekurangan darah dalam tubuh Anda.
Dan menyembuhkan insomnia. Untuk Anda pasien insomnia, janganlah bingung bagaimana caranya mengobatinya, cukup hanya mengonsumsi buah durian seperlunya. Kandungan triptophan pada buah durian ini dapat menentramkan pikiran dan tubuh Anda, hingga buah ini cocok dikonsumsi untuk penderita insomnia.

Sesungguhnya manfaat buah durian dapat juga menyembuhkan penyakit berbahaya. Satu diantara penyakit berbahaya yang bisa diobati oleh buah durian ini adalah penyakit kanker. Karena beberapa kandungan vitaminnya berperan juga sebagai sumber antioksidan yang bisa menghancurkan radikal bebas yang dianggap sebagai penyebab penyakit kanker didalam tubuh.

Ada manfaat yang lain dari buah durian ini yang butuh Anda ketahui, selain baik untuk tubuh buah ini juga baik untuk menjaga kecantikan kulit. Beberapa salah satunya adalah seperti berikut :
Melindungi kulit supaya terlihat lebih muda. Kandungan vitamin C pada buah ini dapat mencegah radikal bebas dan bisa menunda sistem penuaan pada kulit. Vitamin C juga berperan juga sebagai pencerah kulit alami.

Melindungi kekencangan dan kelembaban kulit. Kandungan flavonoid dalam buah durian ini dapat meregenerasi sel kulit mati yang rusak, dan juga bisa mengencangkan kulit.
 
Bukti manfaat buah durian untuk kecantikan kulit Anda bisa diaplikasikan dengan cara mengoleskan daging buah durian di wajah Anda saat sebelum tidur. Lakukan kegiatan itu rutin selama dua hingga tiga kali dalam satu minggu hingga kulit Anda akan terlihat tampak kencang dan juga sehat bersinar.

Memanglah manfaat dari buah yang satu ini sangatlah beragam, seperti manfaat buah durian yang sangat banyak manfaatnya, namun ada hal yang perlu di perhatikan dalam memilih durian yang dipakai juga sebagai masker wajah. Cermati apakah duriannya berwarna kuning dan dagingnya matang, dan janganlah beli durian yang berwarna hijau serta berisi putih pucat, karena buah duriannya disuntik dengan zat adiktif yang bisa membahayakn untuk kulit Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment