MENAKJUBKAN, ANDA HARUS COBA MEMIJAT SATU TEKANAN DI TUBUH INI,DAN INSALLAH AKAN MEMBERI ANDA UMUR YANG PANJANG AMINNN.


Akupresur adalah satu diantara cara kuno yang datang dari pengobatan di Timur, yang sudah diterapkan selama beberapa ribu th.. Anda bisa mengobati diri Anda sendiri, cukup hanya menekan satu titik tekanan.

Secara keseluruhan, tubuh manusia mempunyai 365 titik dan 12 titik meridian utama, jumlah ini bakal mengingatkan kita akan jumlah hari dan bulan dalam satu tahun.

Efek dari pijat seperti akupresur (tekanan jari pada titik-titik tertentu) didasarkan pada ajaran meridian dan saluran yang terkait dengan organ-organ tertentu. Dalam pengobatan China, tubuh dilihat juga sebagai system energi, hingga pijat bisa merubah aliran energi dan aktivitas fungsional organ.

Dengan mengaktifkan titik Zu San Li bakal memberi efek muda permanen dan mencegah penuaan. Di China, hal semacam ini di kenal juga sebagai " titik umur panjang " dan di Jepang di kenal dengan " titik seratus penyakit. " Lalu, dimana letak titik itu?

Titik ajaib ini terdapat dibawah lutut. Untuk menemukannya, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan. Titik itu terdapat pada ujung jari kelingking dan jari manis, yang berbentuk cekungan kecil diantara tulang.

Namun ada langkah lain. Anda mesti duduk di lantai, tempatkan kaki Anda dengan menekan kuat ke lantai dan tarik ke arah Anda, tanpa naik dari lantai. Dibawah lutut Anda bakal terbentuk gundukan. Untuk temukan titik tertinggi elevasi, letakkan jari Anda disana. Titik dimana jari Anda menekan dimaksud titik Zu San Li.

Akupresur titik Zu San Li bisa meningkatkan aktivitas kelenjar adrenal, kelenjar yang paling kuat yang bertindak juga sebagai wali utama kesehatan manusia. Titik ini bakal keluarkan adrenalin ke darah, hidrokortison dan hormon penting yang lain.


Jika setiap hari Anda memijat " titik umur panjang " ini, bakal menormalkan kembali kerja kelenjar adrenal, yang memiliki fungsi sebagai berikut :
- Normalisasi tekanan darah
- Normalisasi glukosa dan insulin
- Penekanan proses inflamasi dalam tubuh
- Mengatur system kekebalan tubuh
- Tingkatkan pencernaan
- Mengobati penyakit pada saluran pencernaan
- Kurangi risiko stroke.

Cara memijat titik ajaib ini.

Saat sebelum memijat, buat diri Anda senyaman mungkin dan Anda mesti duduk dalam posisi enjoy. Tenangkan pernafasan Anda serta berkonsentrasilah pada perasaan Anda. Benamkan diri Anda dalam situasi harmoni. Pijatan ini bakal mempunyai efek merangsang.

Untuk memijat titik Zu San Li bakal lebih baik dilakukan pada pagi hari, saat sebelum makan siang. Lakukan sejumlah 9 kali dengan gerakan searah jarum jam dan melingkar pada setiap kaki secara bergantian (9 kali pada satu kaki dan 9 kali pada kaki yang lain). Lakukan pijatan ini selama 10 menit. Untuk memijat, bisa dilakukan dengan jari Anda atau biji-bijian sereal (gandum, oat, seperti beras dan lain-lain).

Turunkan berat badan.

Bila pijatan ini dilakukan setiap hari pada malam hari, sangatlah cocok untuk turunkan berat badan sekitar 400-500 gr selama satu minggu. Namun, janganlah lakukan pijatan ini saat sebelum tidur, karena bakal mengakibatkan insomnia.

Menguatkan system kekebalan tubuh.

Efek paling baik untuk memijat titik Zu San Li merupakan di awal bulan. Delapan hari di awal bulan, pastikan untuk memijat titik ini pada pagi hari, searah jarum jam, lakukan dengan teratur sehari-hari. Ini adalah saat paling baik untuk menguatkan system kekebalan tubuh Anda, tingkatkan kerja dari seluruhnya organ dan memperlambat sistem penuaan.

Tingkatkan memori dan memperoleh tidur yang berkualitas.

Bila dilakukan di siang hari, dan dilakukan pada ke-2 kaki, searah jarum jam, hal semacam ini bakal bermanfaat untuk tingkatkan memori, system kardiovaskular serta system pencernaan. Bila dilakukan sesudah makan siang bakal bermanfaat untuk menyingkirkan stres, gugup dan mudah tersinggung, sakit kepala dan problem tidur. (Sumber)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment