FAKTA MENGEJUTKAN !!INILAH BAHAN-BAHAN SUPER YANG AMPUH MEMBUNUH PARASIT YANG ADA DI TUBUH KITA.!! BANTU SHARE YA ..


Parasit bisa ditemukan dimana saja, di air bersih, tanah, makanan, hewan, bahkan di tubuh Anda sekalipun. Beberapa penyakit parasit ada yang dapat diobati, namun ada pula yang tidak. Penyakit ini, sering menyerang orang yang tinggal di daerah tropis dan subtropis.

Namun tak tutup kemungkinan, parasit juga bisa menyerang orang-orang yang tinggal di negara maju. Satu diantara langkah membuat perlindungan diri kita dari parasit adalah dengan mengeluarkan cacing dari tubuh kita.

Bila parasit tak segera dikeluarkan dari tubuh, ia bakal tumbuh dan berkembang biak dengan cepat dan bisa mengakibatkan kerusakan serius. Bahkan juga, sebuah parasit dapat menembus otak dan membunuh Anda.

Terdapat banyak parasit yg tidak memengaruhi hidup Anda sehari-hari. Namun di sisi lain, parasit dapat juga mengakibatkan peradangan, nyeri, infeksi dan beberapa organ seperti, paru-paru, hati, jantung, otak, saraf tulang belakang, darah, pankreas, kulit, mata dan ginjal.

Itu penyebab, Anda mesti keluarkan cacing dari tubuh Anda, sekurang-kurangnya setahun sekali. Keluarkan cacing dapat dilakukan dengan cara-cara alami di bawah ini :

1. Bawang putih.
Bawang putih segar sangatlah baik untuk keluarkan cacing pita dan cacing gelang. Leburkan satu siung bawang putih, diamkan selama 10 menit serta mengkonsumsi saat sebelum tidur selama sebulan.

2. Minyak oregano.
Imbuhkan 2-3 tetes ke satu gelas air dan imbuhkan perasan lemon segar. Anda bisa mengkonsumsinya sebanyak 3 kali satu hari.

3. Minyak kelapa.
Minyak kelapa mempunyai sejuta manfaat, dari bersihkan gigi hingga usus Anda. Minyak kelapa dapat tingkatkan system kekebalan tubuh dengan cara menolong tubuh melawan parasit dan jadi agen antijamur yang kuat. Telan 6 sendok makan minyak kelapa setiap hari.

4. Kenari hitam.
Bahan ini secara tradisional umum dipakai untuk menyembuhkan kurap dan infeksi jamur. Kenari hitam dapat membunuh parasit pada tingkat dewasa.

5. Biji labu.
Giling 25 ons biji labu dan gabungkan dengan jus segar. Mengkonsumsi segera. Dua sampai tiga jam lalu, kombinasi ini bakal bekerja sebagai pencahar untuk bersihkan usus Anda.

Sumber : The Hearty Soul
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment