MENGEJUTKAN..! [VIDEO] SERAM MIE INSTAN YANG ADA DI DALAM PERUT SETELAH DUA JAM DIMAKAN.!!


Video Seram Mi Instan di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan

Makan mie instan sangatlah populer karena berbagai sebab seperti tidak mempunyai waktu senggang karena aktivitas. Apalagi untuk mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan paling utama waktu perut terasa lapar.

Diberitakan, mercola, mengkonsumsi

sewajarnya tak jadi masalah, namun baiknya anda memikirkan ulang untuk membuatnya menu sehari-hari. Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital mencari tahu apa yang terjadi didalam perut setelah makan mi instan. Video itu menunjukan buktinya nyata dengan menampilkan rekaman dua riset seorang konsumsi mi instan dan seoerang lagi konsumsi mi buatan sendiri yang masih baru.

Pada riset pertama, peneliti menggunakan kamera seukuran pil untuk lihat apa yang terjadi didalam perut dan saluran pencernaan setelah Anda makan mi instan, Hasilnya sangatlah mencengangkan, mi instan itu masih utuh sesudah dua jam.

Riset ke-2, mi buatan sendiri yang masih ‘segar’ sebagai pembanding, hasilnya jauh tidak sama dari mi instan yang biasa di jual di toko-toko. hasil riset pertama, jelas bikin beban pencernaan sistem anda bertambah.

Dua jam mi tidak bisa diolah berarti, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memecah makanan yang diproses. Ditambah makanan yang terlalu lama di saluran pencernaan berdampak terlambat penyerapan nutrisi.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber: tribunjogja.com, www.arra.website
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment