PENTING.! ===> KETAHUILAH SEBELUM MENYESAL,BAHAYA YANG AKAN TERJADI JIKA ANDA TIDUR BERSAMA PONSEL.!!


Saat ini hp sudah jadi teman dekat paling setia manusia, dapat disebutkan di zaman sekarang tak ada seorang pun yang tidak memiliki ponsel. Ponsel sudah berubah dari barang mewah yang dulu hanya segelintir orang saja mampu memilikinya, namun sekarang bahkan anak-anak usia sekolah dasar pun tidak jarang didapati menentengnya ke mana-mana. Sebagai sahabat manusia hp sudah banyak menolong untuk mempermudah komunikasi pemiliknya dengan orang lain. Tetapi, walau sebagai teman dekat nyatanya hp juga menaruh bahaya tersendiri yg tidak disadari oleh pemiliknya. Apalagi tidak jarang pemilik ponsel saat ini, ketika mereka tidur, si ponsel juga berada di dekatnya.

Inilah Bahaya Jika Tidur Di Dekat Hp Radiasi tanda yang dipancarkan oleh ponsel, menurut pakar kesehatan kabarnya hal semacam itu dapat mempengaruhi fungsi organ-organ penting yang ada didalam tubuh kita. Apabila teradiasi dalam frekuensi yang cukup dekat dan sering bisa menyebabkan penyakit berbahaya. Lalu akan ada satu pertanyaan dipikiran kita bahwa apa saja bahaya lain tidur di samping ponsel?

Sakit kepala
Anda pengguna hp yang aktif seringkali terkena sakit kepala daripada pemakai hp yang pasif, hal semacam ini disebabkan karena radiasi hp waktu kita tidur memengaruhi system kerja urat dan saraf kepala kita.

Masalah jantung
Anda pasti telah tahu bahwa jantung adalah organ tubuh terutama manusia karena itu menyangkut maut dan nyawa manusia, Menurut para ahli kesehatan radiasi berbahaya yang di keluarkan dari suatu hp ataupun smartpone itu. Penyakit jantung mungkin tiba-tiba datang apabila hp selalu dekat saat kita tidur. Oleh karena itu jauhkan hp dari anda bila anda sayang pada jantung ataupun keselamatan anda.

Tumor otak
Tidak jarang jika kita sering menempatkan ponsel, hp di samping kepala kita baik ini sengaja atau tak di sengaja, hal semacam itu bisa menimbulkan dan menyebabkan perkembangan neoplasma yang bisa memengaruhi regenerasi sel yg tidak jalan semestinya. Berdasar pada penilaian kasus yang telah berlangsung, tumor otak lebih sering dihadapi oleh orang dewasa yang masih tetap berusia produktif.
Tetapi penyakit itu bisa saja muncul di kelompok anak-anak ataupun remaja yang selamanya terkena imbas dari radiasi hp itu. Karenanya saat sebelum kemungkinan buruk terjadi pada Anda jadi selekasnya jauhkan handpone dan selular Anda bila saat tidur.

Kanker
Radiasi yang di keluarkan smartpone atau hp nyatanya bukan sekedar dapat mengakibatkan tumor di otak, tetapi juga menyebabkan munculnya kanker. Timbulnya beberapa sel abnormal yang menginfeksi sisi organ dalam manusia ini beberapa besar berlangsung lantaran hp terlalu dekat dengan pemakainya dalam periode waktu yang sangatlah lama.

Nah itulah beberapa kerugian yang bisa terjadi jika kita tidur dekat dengan hp. Oleh karena itu mulai sekarang ini kita mesti berbenah diri saat sebelum hal yg tidak di inginkan terjadi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment