SANGAT MENCENGANGKAN.!!HEBAT,,,HANYA SODA KUE + MADU MAMPU MUSNAHKAN KANKER,KETAHUI BEGINI CARA MERACIKNYA.!!


Seperti apa yang pernah dikisahkan oleh Mr. Vernon, seorang warga dari Amerika Serikat menceritakan bahwa adiknya yang bernama Martha Bellen telah meninggal dunia lantaran memikul derita kanker payudar'a. Pada akhirnya dia berupaya untuk mencari alternatif ramuan herbal untuk menghimpit efek penyakit kanker yang semakin tambah.

Beliau menceritakan bahwa “Kemarin seorang salesman yang jual herbal Sano bercerita tentang pengalaman istrinya. Istrinya itu telah dua minggu mengkonsumsi Sano. Ketika mencapai minggu pertama payuda'ranya merasa seperti disayat pisau. Saat mendekati akhir minggu ke-2, payuda'ranya yang keras itu sudah mulai terasa seperti umum.

Disuatu pagi Mr. Vernon coba panduan ramuan herbal pembunuh kanker yang diketemukannya di video youtube dengan judul “Baking Soda Kills Cancer”.

Mr. Vernon memberi tahu bagaimana ia membuat ramuan itu dengan cara mencampurkan soda kue dengan molasses atau sirup maple. Kami juga membaca sebagian pengalaman dari seorang yang sembuh dari sakit kanker pada artikel My Dance With Cancer, My Story” seperti diambil dari website phkillscancer. com.

Mr. Vernon menanggung derita kanker prostat stadium 4 yang telah menyebar sampai ke tulang. Sampai Mr. Vernon memikul derita kanker komplikasi yakni kanker prostat dan kanker tulang. Atas Anjuran anaknya itu, Mr. Vernon dianjurkan untuk mengkonsumsi soda kue. Karena bahan ini bisa membuat tubuh jadi berbentuk asam hingga bisa beralih jadi basa/alkalis.

Sel kanker memang tak tahan pada organ badan yang berbentuk basa. Sampai beberapa zat yang berguna pada soda kue itu bisa membunuh sel-sel kanker.

Beberapa orang kagum pada cerita Mr. Vernon yang bisa menyembuhkan kanker stadium 4 hanya dengan mengkonsumsi soda kue.

Mereka mendukung agar Mr. Vernon menulis suatu buku tentang biografinya yang hebat dalam melawan kanker dengan hanya menggunakan soda kue yang relatif murah dan mudah didapat. Pada akhirnya terbersit satu harapan untuk melanjutkan hidup supaya terlepas dari penyakit kanker yang ganas dengan hanya memercayakan tips murah ini.

Anda tak perlu lakukan operasi kanker prostat, tak perlu kemoterapi yang bisa mengakibatkan efek samping yang merontokkan rambut Anda. Semuanya ini bisa diatasi hanya dengan mengkonsumsi soda kue.
Kenyataannya satu rahasia sukses tersembunyi dibalik soda kue untuk lepas dari penyakit kanker. Soda kue adalah bahan penambahan untuk membuat kue supaya lebih mengembang.


Sesudah 10 hari konsumsi soda kue Mr. Vernon memeriksakan penyakitnya ke Dokter. namun, apa yang berlangsung nyatanya cukup mencengangkan. Setelah dokter lakukan scan kanker tulang dan pada akhirnya memang menggembirakan. Pada akhirnya beliau sembuh dan selamat dari kanker tulang yang mengerogoti badannya.
Sudah banyak kesaksian dari sebagian pasien dengan bermacam type penyakit kanker setelah ikuti resep Mr. Vernon.

Tetapi sayang, sirup maple memang tak sering didapati di supermarket dan di mal-mal Indonesia. Lantaran pohon maple (mapel) hanya tumbuh di tempat yang mempunyai 4 musim iklim seperti di Eropa dan Amerika Utara.
Selanjutnya tips itu sampai ke seseorang wanita muda di Indonesia. Mereka coba resep Mr. Vernon itu dan ganti sirup maple yang manis dengan madu. Kenyataannya ada perkembangan hebat dalam sistem penyembuhan kankernya.

Sirup maple atau madu bermanfaat untuk mendorong natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel-sel kanker. Soda kue mempunyai kandungan natrium bikarbonat yang bertindak tingkatkan pH (kandungan asam-basa) sampai organ-organ tubuh lebih berciri basa (alkalis), tak asam, tingkatkan kandungan oksigen dan karbon dioksida pada badan.

Tubuh yang berbentuk basa atau alkalis bisa membunuh sel-sel kanker yang berkembang pada tubuh berbentuk asam.

Karakter basa atau alkalis pada badan bisa untuk membunuh beberapa sel kanker yang berupa asam yang tumbuh dan berkembang pada tubuh. Selain itu karakter alkalis/basa didalam tubuh bikin anda tak gampang terserang bermacam-macam penyakit yang lain

Bila anda sulit mencari molasses atau sirup maple, anda bisa menggantinya dengan madu. Resep itu bisa di buat dengan menyiapkan alat dan bahan seperti berikut :

1. Kompor
2. Satu mangkok air
3. Dua Sendok the semasing untuk soda kue dan madu

Langkah-langkah penyajian :
1. Siapkan satu panci di atas kompor.
2. Masukkan air 1 mangkuk, lalu nyalakanlah kompor.
3. Tuangkan soda kue 2 sendok teh lantas aduk.
4. Tuangkan madu diatas 2 sendok teh, lantas aduk sampai rata. Tak perlu lama memasaknya, cukup singat saja.

5. Seduh ramuan kedalam gelas. Biarlah agak dingin supaya bisa diminum

Anda bisa meminumnya dengan dosis 1x sehari lalu anda bisa tingkatkan jadi 2x satu hari s/d hari ke-10. Serta untuk hari selanjutnya anda bisa meminumnya 3x satu hari.

Pada awal mulanya Mr. Vernon tidak merebus ramuannya dan segera diminum tanpa ada di rebus. Lalu ia coba merebusnya. Ketika coba resep ciptaannya itu mengakibatkan efek samping merasa sakit kepala dan keluarnya keringat dingin waktu malam hari. Efek samping yang disebabkan pada masing-masing orang bermacam-macam sesuai sama sama ketahanan tubuh dan situasi kesehatan tiap-tiap orang. Anda bisa memasak ataupun tak memasak ramuan itu, kata Mr. Vernon.

Dosis dan ketetapan minum bisa disesaikan setiap hari menurut reaksi tubuh anda. Hal semacam itu tak merubah apakah badan anda berupa basa ataupun alkalis. Karakter asam pada tubuh bisa lakukan sistem makanan di dalam lambung. Ramuan ini bisa diminum 2 jam sebelum atau setelah makan.

Jika ada saudara, teman atau keluarga yang menanggung derita kanker ini tak ada salhnya untuk coba resep ini
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment