Wow Inilah Jenis Kanker Yang Sangat Cepat Berkembang''Yang Harus Kamu Ketahui !!


Baru-baru ini, jumlah orang yang didiagnosis menanggung derita kanker kerongkongan selalu bertambah dan diprediksikan pada th. 2025 bakal jadi tambah jadi 140 %. Miris bukan?

Permasalahan terbesar dari type kanker ini yakni, gejalanya lebih serupa dengan beberapa keadaan umum, seperti kesusahan menelan dan refluks asam.

Dokter memperingatkan, apabila Anda menyepelekan persoalan seperti refluks asam, hal semacam ini dapat mengakibatkan fatal, seperti yang dihadapi oleh Jay Rensberger dari Amerika yang juga memikul derita penyakit ini.

Permulaannya, Jay tidak ingin berkunjung ke dokter saat ia memikul derita refluks asam kurun waktu yang lama hingga setelah itu ia dipaksa oleh istrinya. Pertama, ia coba mengobatinya dengan mengkonsumsi obat-obatan, tetapi keadaannya makin lebih buruk, sampai dokter merekomendasikan untuk lakukan endoskopi. Ini adalah prosedur yang dipakai untuk mengecek saluran kerongkongan dan gastrointestinal.

Setelah dikerjakan kontrol, ia didiagnosis menanggung derita kanker kerongkongan dan harus selekasnya dioperasi. Mujur, kanker pada badan Jay bisa dideteksi pas saat, hingga ia tetap masih dapat diselamatkan.

Sebenarnya, kanker tipe ini tak sering terdeteksi pas saat, lantaran gejala-gejala seperti, sulit menelan dan asam refluks tak sering dikaitkan dengan penyakit ini. Itu penyebab, angka kematian pasien kanker kerongkongan sangat tinggi dan hanya 20 % yang berhasil selamat dari penyakit mematikan ini.

Selain itu, kanker kerongkongan mempunyai potensi 4 kali makin besar pada pria dibanding wanita. Michael Sprang, seorang profesor gastroenterologi dari Medical University of Illinois merekomendasikan, apabila seseorang memikul derita refluks asam, ia tidak butuh kuatir. Apabila masalah refluks asam masih dalam taraf enteng, selekasnya periksakan ke dokter dan jadwalkan untuk melakukan endoskopi.

Sumber : Fit Body Center
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment