WASPADA HARUS DI PAHAMI.!! TERNYATA SERANGAN JANTUNG DAPAT DI PREDIKSI DARI RAMBUT.!


Rambut dapat dikatakan sebagai mahkota untuk kita, maka tak heran bila kesehatan rambut perlu kita jaga. Selain itu, rambut juga nyatanya dapat menjadi tanda, untuk beberapa penyakit yang berbahaya.

Beberapa ilmuwan mengklaim bahwa, rambut kita berubah saat perubahan tubuh kita. Bahkan juga rambut kita bisa menjadi peringatan bila Anda menderita serangan jantung.

Peringatan dari rambut ini, dapat dilihat sebulan sebelum serangan jantung terjadi. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Hal semacam ini karena ada kortisol, yang disebut hormon stres. Apabila tingkat kortisol tinggi, dapat jadi 'napas' serangan jantung bahkan berbulan-bulan saat sebelum hal itu terjadi.

Mau Ketahui Kesehatan Jantung Anda? Ikuti Tes Ini

Beberapa ilmuwan dari Kanada lakukan riset perihal bagaimana pernikahan, keuangan dan permasalahan di tempat kerja, bisa tingkatkan resiko penyakit jantung. Diluar itu, mereka juga lihat tanda biologis yang bisa memperingatkan kita, tentang resiko dari serangan jantung.

Profesor Stan Van Mind serta Gideon Koran dari University Western Ontario mengklaim bahwa, tingkat kortisol bisa ditetapkan lewat urin, air liur dan analisis darah. Dan analisa ini tunjukkan tingkat kortisol lebih tinggi, cuma beberapa hari atau jam saat sebelum serangan jantung terjadi.

Sedangkan untuk menganalisis serangan jantung lewat rambut bisa tunjukkan hal yang berbeda. Tiap-tiap bulan, perkembangan rambut adalah seputar 1 cm. Apabila pertumbuhan rambut lebih cepat, itu dapat jadi tandanya tingkat stres yang tinggi, dan ini menunjukkan bila kortisol cukup tinggi.

Hal semacam ini dibuktikan oleh survei kepada 56 orang yang alami serangan jantung. Dan hasilnya, sampel rambut orang yang menderita serangan jantung tumbuh lebih panjang, dibandingkan mereka yang tidak menderita serangan jantung.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment