Wow Sangat Mudah Dan Nikmat Guys Untuk Musnahkan Batu Ginjal.!!Ini Obat Ampuh Menghilangkan Batu Ginjalnya.!!Jangan Di Abaikan..


Batu ginjal merupakan satu diantara penyakit yang ada didalam ginjal. Penyakit ini ditandai karenanya ada batu yang berasal dari endapan urin yang terjadi kurun waktu bertahun-tahun, atau lebih cepat bila gaya hidup kita tak sehat.

Kurang minum air putih umumnya jadi penyebab paling utama, ada batu di dalam ginjal. Apabila telah ada batu didalam ginjal, umumnya operasi jadi pilihan terakhir, apalagi bila batu itu sudah membesar.

Tetapi, dalam suatu riset terbaru mengungkap, bila obat untuk meluruhkan batu ginjal ini sangat 'disukai, ' yakni dengan bercinta. Namun tunggulah dulu, apa yang perlu Anda lakukan? Simak penuturannya di bawah ini.

Sebuah riset menyimpulkan, cara yang efisien untuk membersihkan ginjal dari batu ureter adalah dengan bercinta.

Sebuah tim medis di Klinik Pelatihan dan Riset Rumah Sakit di Ankara Turki, secara acak mempelajari 90 pasien laki-laki dengan batu ginjal ke salah satu dari tiga perawatan sesuai cara yang sudah ditetapkan.


Satu diantaranya dengan lakukan hubungan inti'm, sekurang-kurangnya tiga atau empat kali dalam 1 minggu ; dan lain lakukan perawatan medis populer yang dikontrol.

Setelah hanya waktu dua minggu, 26 dari 31 pasien dalam kelompok hubungan inti'm, batu ginjal mereka mengecil dibandingkan dengan 10 pasien yang memakai obat tamulosin.

Tim menyadari, ada perbedaan yang penting pada 'pengobatan' yang terbilang disukai kebanyakan orang ini, dan juga hasilnya jauh lebih cepat untuk meluruhkan ginjal.

Mereka yang lakukan hubungan inti'm, sukses menghilangkan batu ginjal 10 hari lebih cepat, dibandingkan dengan menggunakan penyembuhan populer.

Beberapa peneliti menyimpulkan, bila batu yang diisi oksida nitrat ini diluruhkan selama ereksi, dan waktu hubungan inti'm berlangsung mengakibatkan relaksasi otot ureter.

 " Hari ini, terapi ekspulsif medis direkomendasikan sebagai penyembuhan lini pertama pada batu ginjal yg tidak memerlukan operasi, " tulis para penulis yang kami kutip dari Mirror.

Jadi bila Anda mempunyai batu ginjal, maka tak perlu berobat ke dokter dengan biaya yang mahal. Cukup mengobatinya dengan istri Anda di rumah. Cukup mudah bukan, selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment