100% BERHASIL! 6 Tips Untuk Mengetahui Pacarmu Masih Per4wan atau "Udah Bobol"



Untuk kamu para lelaki yang mau mencari istri, butuh di ketahui saat sebelum pilih calon pacar dan istri, anda mesti bener-bener pilih mana cewek yang paling baik dan cocok untuk kamu, termasuk juga mana yang masih per4wan dan mana yang telah tidak per4wan. Namun gimana langkahnya??? Eits, tenang gan.
Yuk simak 6 panduan memilih wanita, termasuk juga ngecek apakah dia masih tetap per4wan atau tidak. Dijamin 100% berhasil!

1 Lihat dari caranya berjalan.

Cewek yang telah tidak per4wan ini bakalan terlihat saat dia jalan sembari gendong anaknya. Jelas banget dah ini kalau dia adalah cewek yang telah tidak per4wan.

2 Jangan milih cewek yang selalu menghindar waktu ditaksir atau dideketin cowok.

Membedakan cewek yang per4wan maupun tidak ini dapat ketahuan waktu anda menyatakan cinta kepadanya. Bila mendadak ada cowok yang ngaku sebagai suaminya datang sambil sebagian emosi, nah artinya jelas dapat di pastikan bila dia telah tidak per4wan.

3 Lihat dari bentuk tubuhnya.

Bentuk tubuh seseorang cewek dapat memastikan apakah seseorang wanita ini masih tetap perawan atau tidak. Bila perutnya buncit serta semakin lama makin besar tiap bln., berarti terang, dia telah nggak perawan.

4 Dipandang dari lehernya.

Bila yang satu ini, anda harus bener-bener teliti. Bila ada benjolan pada leher bagian depan, dapat di pastikan dia bukanlah WANITA, namun WARIA!

5 Amati dad4nya.

Oke, bila yang ini anda butuh nyali besar untuk melakukannya. Coba minta tolong teman dekatmu untuk menelitinya. Kalau dad4nya dipegang terasa keras dan berbulu, ini tandanya dia bukanlah wanita... namun laki-laki!!!

6 Tanyakan namanya dahulu deh, lantaran nama dapat juga memastikan dia masih tetap perawan atau nggak.

Bila ada seseorang wanita bernama Gadis, jadi cepetan deh selekasnya nikahi tuh cewek. Rugi banget bro bila anda sampai ditikung orang. Kan enak tuh bila kita kelak udah tua, istri kita nanti tetap Gadis.

Sahabat cowok yang terkasih, janganlah sekali-kali menikah dengan seseorang wanita bernama BAMBANG, UCOK, atau SLAMET. Tentu nggak beres otak lu bila milih mereka.

Ya elah bro, desperate ama sih hingga bacanya serius banget. Hahahaha. Mencari cewek mah ditekuni saja, yang penting mencari yang mau ama kita, dan yang pasti punya iman sebesar gunung dan sayang anak dan keluarga.

Dan janganlah lupa, usaha dan berdoa. Semangat mblo! : D
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment