AMPUH, INI CARA TUMBUHKAN KEMBALI RAMBUT RONTOK ANDA DALAM 10 HARI.!!


Nyaris semua orang tidak menginginkan rambutnya jadi rontok, terlebih bila sampai alami kebotakan, pasti sangatlah mengerikan bukan ? Kebotakan jadi momok menakutkan untuk semua orang.

Bahkan, ada beberapa orang, demi menutupi rasa malu, mereka menutupi kebotakannya dengan memakai topi atau penutup kepala yang lain. Walau sebenarnya, hal itu bakal memperparah kerontokan rambut.

Lantas, cara paling baik apa yang dapat dilakukan? Ada banyak penyembuhan untuk menangani hal ini, tetapi tak seluruhnya penyembuhan efektif menangani kebotakan Anda. Tambah baik, terapkan langkah di bawah ini, yang dapat dibuktikan efektif bisa menumbuhkan kembali rambut Anda, cuma kurun waktu 10 hari.

1. Tidur atau stres.
Bila Anda alami kerontokan rambut, hal pertama yang perlu Anda kerjakan yaitu mengecek pola hidup Anda. Bila Anda kurang tidur atau alami stres, berarti ini akar permasalahan Anda. Coba untuk mengatur jadwal Anda. Bila Anda susah bersantai, cobalah lakukan meditasi saat sebelum atau setelah tidur. Sempatkan diri 10 menit untuk diri Anda sendiri.

2. Makanan.
Bila Anda memperoleh cukup tidur dan tak stres, pertimbangkan makanan Anda. Apakah Anda memperoleh semua nutrisi yang Anda perlukan atau tak. Kekurangan zat besi, protein, asam lemak dan omega-3 adalah pemicu kerontokan rambut. Diluar itu, vitamin serta mineral juga dibutuhkan untuk bikin rambut Anda selalu sehat dan kurangi kerusakan rambut.

Tips diet untuk rambut sehat :
Web MD merekomendasikan untuk konsumsi 6-10 jumlah sayuran sehari-hari.
Makan 2-4 buah setiap hari.
Mengkonsumsi cukup protein, 2-3 porsi daging sehari-hari atau 4-5 porsi susu serta kacang-kacangan (mengkonsumsi daging tak bisa kian lebih 3 ons).
Mengkonsumsi makanan yang kaya omega-3, seperti telur, kacang-kacangan, biji-bijian serta ikan.
Ingat, janganlah mengkonsumsi makanan yang sama sehari-hari.
Imbuhkan multivitamin untuk rutinitas harian Anda.

3. Merokok dan pemakaian obat.
Menurut riset yang dikerjakan oleh Nation Library of Medicine AS dan Institut Kesehatan Nasional menyampaikan bahwa, merokok jadi satu diantara penyebab dari rambut rontok serta kebotakan. Obat juga memiliki korelasi yang sama. Bila Anda beli resep obat, tanyakan terlebih dulu ke dokter atau teliti efek sampingnya, apakah akan punya pengaruh untuk rambut Anda atau tidak.

Penyembuhan untuk kebotakan serta rambut rontok
Bila perawatan alami diatas tak bekerja, waktunya untuk berkonsultasi ke dokter. Rambut rontok dapat jadi tandanya dari keadaan medis yang serius, seperti permasalahan tiroid serta diabetes.

Bila rambut rontok Anda tak dikarenakan oleh pola hidup, diet atau penyakit, bermakna ini lantaran pergantian hormon yang terkait dengan penuaan. Ada resep yang bisa menolong Anda menyembuhkan kebotakan serta rambut rontok.

Bahan :
Air.
Licorice atau akar manis (sudah dapat dibuktikan bisa membunuh bakteri).
Akar tanaman burdock (akar tanaman ini juga telah dapat dibuktikan bisa memudahkan eksim, jerawat, psoriasis, dan keadaan kulit yang lain).
Akar dandelion (memiliki kandungan vitamin dan mineral, termasuk juga vitamin A, B, C dan D, zat besi, kalium dan seng).

Cara pembuatan :
Letakkan licorice dalam gelas serta isi dengan 1/2 gelas air.
Tumbuk akar burdock dan dandelion hingga halus.
Setelah halus, campur dengan air licorice dan terapkan di kepala Anda.
Biarlah menempel pada kulit kepala Anda selama seharian penuh hingga berbentuk seperti semen putih. Janganlah mencuci kepala bila tak dibutuhkan. (Biasanya, kombinasi itu dipakai pada pagi hari dan dibasuh di malam hari)

Testimoni:
Ketika saya masih sekolah, saya sering menggunakan gel rambut. Saya menggunakannya terus-menerus selama lima atau enam tahun. Dan ketika saya duduk di sekolah menengah, saya mulai mengalami kerontokan parah. Saya sudah membeli obat mahal, namun itu tidak lebih efektif dibandingkan menggunakan minyak kelapa.

Tiba-tiba, salah satu teman saya jatuh sakit dan rambutnya mulai rontok. Dokter mengatakan padanya itu semacam penyakit dan mengakibatkan kebotakan di kepalanya. Ia juga mencoba banyak obat, tapi tidak ada yang berhasil. Setelah dua bulan, seseorang membawanya ke dokter Ayurvedic. Dokter tersebut memberinya dua akar dan menyuruhnya untuk menggosokkan akar tersebut dan mencampurnya dengan air licorice, menumbuknya dan diterapkan di kepalanya.

Ia pun melakukan apa yang diperintahkan. Hasilnya, dalam 10 hari, rambutnya mulai tumbuh dan kepalanya mulai penuh kembali dengan rambut. Saya pun mengikuti untuk menerapkan resep tersebut. Hasilnya, rambut saya menjadi tebal, halus dan kuat. Menakjubkan, rambut saya bisa tumbuh kembali berkat resep yang belum pernah saya dengar sebelumnya.

Sumber: Final Destiny
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment