TANGAN ANDA INGIN HALUS KURANG DARI 1 MENIT ..? TEMAN-TEMAN IKUTI AJA CARA INI.!!


Wanita dikenal dengan tangan mereka yang halus, tetapi ada beberapa hal yang membuat tangan mereka menjadi kasar. Seperti mencuci, iklim dingin dan pembersih kimia yang membuat tangan jadi kering, kasar dan pecah-pecah.

Bagaimanapun, Anda tak perlu alami efek buruk dari tangan kering. Lewat cara di bawah ini, Anda bakal memperoleh tangan yang halus dan lembut.

Tehnik itu tidak bakal memakan waktu lama, cukup satu menit saja. Dalam waktu relatif cepat, Anda bakal memperoleh tangan halus Anda kembali. Berikut langkah yang bisa Anda pakai untuk menghaluskan kembali tangan Anda.

Bahan :
2 sendok makan gula
3 sendok makan minyak zaitun

Langkahnya :

Tuang gula ke telapak tangan Anda, lalu tuangkan juga minyak zaitun. Gosok kedua bahan itu dengan cara rata di ke-2 telapak tangan Anda. Selalu gosokkan dengan gerakkan melingkar untuk membersihkan sel kulit mati. Paling akhir, bersihkan tangan Anda dan pakai pelembap yang biasa Anda pakai sehari-hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment