Guys Tertarikah Anda Melakukan ini.!! Letakkan 2 Es Batu di Wajah Anda dan Rasakan Keajaibannya.Silahkan Share ...


Pada abad pertengahan, untuk menambah kecantikan, wanita menggunakan darah kelelawar dan menyerap arsenik untuk diaplikasikan ke wajah mereka, supaya terlihat lebih memerah atau merona.

Sedang pria dan wanita di abad ke-18, lebih memanfaat urine yang masih hangat untuk digunakan sebagai losion untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam di wajah mereka.

Di sisi lain, Amerika buang US$8 miliar per th. cuma untuk make-up. Angka itu melebihi dana yang di keluarkan untuk pendidikan. Walau sebenarnya, ada langkah yang lebih efisien dan lebih murah untuk tingkatkan penampilan Anda.

Langkah tersebut adalah langkah yang paling sederhana dan tak mengeluarkan biaya. Teknik skin icing bakal mengubah pemikiran Anda tentang kosmetik yang Anda gunakan. Berikut lima manfaat jika Anda meletakkan es batu di wajah Anda saat pagi dan malam hari.

1. Mengontrol noda di wajah.
Iritasi dan kemerahan bakal menyusut saat terkena es. Menempatkan es batu di wajah akan memperkecil pori-pori, hingga mikroba bakal susah untuk masuk ke kulit.

2. Sebagai toner kulit.
Es batu dengan cara radikal bisa memperkecil pori-pori dan melakukan perbaikan permukaan kulit. Senyawa astringents yang terdapat dalam es batu, bisa dipakai sebagai toner wajah untuk bersihkan dan melembapkan kulit Anda.

3. Anti-penuaan.
Menempatkan es batu di wajah Anda waktu pagi dan malam hari dengan cara teratur, bisa kurangi keriput di wajah Anda.

4. Kurangi bengkak dan mata panda.
Meletakkan es batu dibawah mata Anda bisa menyingkirkan bengkak pada pagi harinya. Dinginnya es batu dapat juga kurangi lingkaran hitam dibawah mata Anda.

5. Kulit bercahaya.
Menempatkan es batu di wajah dapat juga bikin kulit Anda makin bercahaya.

Ketentuan pakai :
Pakai lapisan untuk melapisi es batu sebelum diterapkan ke kulit wajah Anda, lantaran bisa membahayakan kulit bila terlalu dingin. Diluar itu, janganlah lakukan itu lebih dari 15 menit lantaran bakal membahayakan sel-sel di kulit Anda.

Sumber : Healthtips Portal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment