LUAR BIASA TERNYATA RAMUAN INI AMPUH PUTIHKAN GIGI HANYA DALAM WAKTU 3 MENIT SAJA.!!YUK DI COBA GUYS.



Akhir-akhir ini, tren memutihkan gigi sedang marak dilakukan di kalangan masyarakat luas, terlebih kalangan selebriti. Teknik memutihkan gigi atau yang umum disebut dengan bleaching gigi itu memanglah ampuh untuk memutihkan gigi Anda.

Namun, sudah pasti perawatan ini mengharuskan Anda merogoh kocek yang sangatlah dalam. Tetapi bukanlah berarti, untuk Anda yang berkantong pas-pasan tak bisa memutihkan gigi.

Dengan pasta gigi alami yang dapat Anda bikin sendiri itu, Anda bisa tersenyum lebar dengan penuh percaya diri. Tidak memerlukan waktu lama, bahkan juga kombinasi itu dapat memutihkan gigi Anda cuma dalam waktu 3 menit saja, sungguh menakjubkan bukan. Lalu, bagaimana cara membuat pasta gigi alami ini?

Ya, untuk membuatnya Anda cuma memerlukan kunyit dan beberapa bahan yang lain. Bubuk kunyit bukan sekedar efektif untuk memutihkan kulit, namun Anda dapat juga memakainya untuk memutihkan gigi. Berikut langkah yang dapat Anda terapkan untuk memutihkan gigi.

Bahan :
4 sendok makan bubuk kunyit (organik)
2 sendok makan baking soda
5 sendok makan minyak kelapa (organik)

Langkahnya :
Campur bubuk kunyit dan baking soda dalam mangkok. Imbuhkan minyak kelapa dan tumbuk seluruhnya bahan bersama-sama memakai garpu, hingga tercampur rata. Sesudah usai, Anda dapat menggunakan campuran ini sebagai pasta gigi. Pasta gigi buatan sendiri itu tidak memiliki tanggal kadaluarsa, tapi pastikan janganlah menggunakannya lebih dari 20 kali.

Mudah-mudahan Anda senang dengan senyum baru Anda yang semakin cemerlang. Terima kasih dan mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment