BANTU SEBARIN GUYS.!! KETAHUILAH DAN WAPADA,,JANGANLAH KALIAN SESALI JIKA TELAH TERJADI,,INILAH 5 PENYEBAB KANKER YANG ANDA GUNAKAN SEHARI-HARI.


Kanker menjadi satu diantara penyakit membahayakan yang ditakuti semua orang. Tidak heran, beberapa orang berusaha mencegahnya dengan hindari segala suatu hal yang bisa menyebabkan kanker.

Banyak langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit itu, salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Namun tidak cukup ini saja, Anda juga mesti memperhatikan beberapa produk yang Anda pakai sehari-hari.

Pasalnya, beberapa produk yang Anda pakai sehari-hari ikut andil jadi penyebab kanker. Dilansir dari Healthy Life Vision, berikut enam pemicu kanker yang Anda pakai sehari-hari.

1. Hormo''n dalam daging dan susu.
Sekarang ini, hewan-hewan domestik banyak yang di beri hormo''n buatan untuk menghasilkan lebih banyak susu, daging dan hal sama yang lain. Hormo''n-hormo''n buatan itu bisa mengakibatkan peradangan, kanker dan penyakit yang lain.

2. Aluminium dalam deodoran dan antiperspirant
Riset sudah tunjukkan hasil yang menakjubkan pada isi deodoran yang memiliki kandungan alumunium dan hubungan dengan kanker payud4'ra. Deodoran umumnya dipakai di dekat ketiak, dimana sebagian besar kanker payud4'ra berlangsung. Cobalah untuk memakai deodoran berbahan alami.

3. Kosmetik beracun.
Banyak product kosmetik yang memiliki kandungan minyak bumi dan batu bara, dan sudah pasti itu sangatlah beracun. Saat melekat di kulit, racun itu dengan mudah bakal masuk ke aliran darah dan membuat lingkungan yang sempurna untuk kanker dan penyakit yang lain.

4. Pemanis buatan.
Gula halus bisa tingkatkan gula darah dan memecah kadar insulin. Gula seperti fruktosa bisa diketemukan pada beberapa minuman karsinogen. Minuman-minuman yang memiliki kandungan pemanis buatan bisa mengasamkan tubuh, hingga bakal membuat lingkungan untuk kanker untuk berkembang. Jauhkan diri Anda dari minuman itu dan kurangi konsumsi gula halus.

5. Product kalengan.
Banyak product yang dikemas memakai botol plastik, kertas thermal serta beberapa komposit gigi yang memiliki kandungan bisphenol-A (BPA), yakni senyawa yang secara ilmiah sudah dapat dibuktikan secara genetik bisa merubah sel-sel otak tikus.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment