LUAR BIASA .!! ===>MARI PERKUAT SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA DALAM 15 DETIK DENGAN TRIK INI.!!


Kekebalan tubuh mempunyai peran penting untuk menunjang segala kesibukan Anda. Bila sistem kekebalan tubuh Anda kuat, pasti kesehatan Anda bakal terjaga dengan baik.

Dokter spesialis terkenal dari Kinesitherapy di Moskow, memperkenalkan trick sederhana yang bisa kembalikan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda cuma dalam waktu 15 detik saja.

Profesor Dr Sergey Bubnovskij juga mereferensikan untuk memakai cara sederhana itu untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Berikut trick yang dapat Anda terapkan.

Saat malam hari, setelah Anda pulang melakukan aktivitas, coba masukkan semangkuk besar es batu ke bak mandi dan tunggulah hingga betul-betul dingin. Yakinkan untuk tidak memakai air panas. Lalu, masukkan kaki Anda ke bak yang telah diisi air dingin selama lebih kurang 10-15 detik.

Anda dapat lakukan hal ini sambil dengarkan musik. Setelah usai, keringkan kaki Anda dengan memakai handuk. Ulangilah prosedur itu tiap-tiap malam saat sebelum tidur dan Anda bakal lihat hasil yang signifikan.

Bila Anda mempunyai masalah dengan batuk atau pilek, rendam kaki Anda di air es setiap 4 jam. Janganlah khawatir, langkah tersebut tidak akan jadi memperburuk kondisi Anda, sebaliknya, cara itu malah akan menguatkan system kekebalan tubuh Anda, klaim Dr. Sergei.

Sumber : Home Healthy Recipes
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment