BUNDA KETAHUILAH,MUNGKIN SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERGUNA.!!MENGOBATI INFEKSI TELINGA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN KAOS KAKI DAN GARAM.!! BEGINI CARA LENGKAPNYA..


Mengatakan bahwa saya terkena infeksi telinga ketika saya masih tetap anak-anak hanya akan diremehkan saja oleh orang dewasa. Infeksi telinga saya sangatlah parah dan kronis yang membuat saya jadi selama masa kecil saya. Saya tak dapat mendengar ketika saya masih tetap di taman kanak-kanak dan cuma dapat membaca gerak bibir untuk berkomunikasi.

Orangtua saya menyadari ini satu hari, menyebabkan Saya konsumsi dalam jumlah besar antibiotik dan selanjutnya saya harus dioperasi untuk pemasangan tabung yang diletakkan di telinga saya. Saya ingat seluruhnya. Rasa sakit, rasa obat antibiotik yang saya tidak dapat menelannya (orang tua saya hingga menempat obat ini didalam marshmallow), tetes telinga, dan pengalaman operasi. Seperti proses pemasangan tabung ini didesain, tabung itu pada akhirnya lepas keluar lantaran saya semakin dewasa dan saya ingat ini juga dengan baik.

Saya tak mempunyai sakit telinga lagi sampai saya mulai bekerja di kolam renang, namun memori rasa sakit ini tetap membuat saya takut.

Hingga Saya bertemu seseorang dokter di Korea Selatan mempelajari sejauh mana rusaknya infeksi telinga kronis saya pada gendang telinga saya. Memakai video scoop, dokter saya tunjukkan penampakan gendang telinga saya. Tak seperti gendang telinga waktu saya masih tetap anak-anak, punya saya dihiasi dengan jaringan parut berbentuk bulan sabit. Dokter menyampaikan ini akibatnya karena infeksi telinga parah yang saya derita saat masih kecil. Saya fikir operasi tabung juga memainkan peran.

Saya mengharapkan orangtua saya sudah mengetahui tentang trick menakjubkan ini ketika saya masih kecil, dan saya senang saya ketahui tentang hal itu saat ini. Bila anak-anak saya alami sakit telinga, saya bakal memakai ini segera. Saya tidak mau mereka menanggung derita seperti yang saya alami.

Langkah Menangani Infeksi Telinga pada Anak dengan Mudah dan Alami

Bagaimanakah Langkah Menyembuhkan Infeksi dan Sakit Telinga Cuma Dengan Kaus Kaki dan GaramSediakan :

– Kaus kaki katun yang bersih/kantung kain
– 1 1/2 cangkir Sea Salt/Garam

Caranya :

1. Masukan garam ke dalam kaus kaki atau kantung kain bersih, lantas tutup dengan cara mengikatnya.

2. Panasi wajan penggorengan yang bersih dengan api sedang.

3. Tempatkan kaus kaki berisi garam diatas wajan, biarkan selama 4-6 menit, goyang-goyang kantung supaya panasnya merata.

4. Sentuh bila kaus kaki telah terasa hangat dan nyaman disentuh jadi telah siap dipakai.

5. Letakkan kaus kaki pada telinga yang sakit sebagai kompres hangat.

Kompres hangat itu bisa diaplikasikan pada orang dewasa ataupun anak-anak. Hati-hati saat menerapkannya pada telinga anak. Pastikan tak terlampau panas.

Panas dari kaus kaki diisi garam bisa kurangi rasa sakit, dan garam laut bakal menolong untuk menarik keluar racun dan mengobati infeksi. Garam laut yang dihangatkan juga adalah antiseptik alami yang bakal kurangi kelembapan dari telinga pemicu infeksi.

Kaus berisi kaki garam ini bisa dipakai berulang-kali, apabila telah tampak kotor maka mesti diganti.

Mudah-mudahan bermanfaat, dan silakan dibagikan pada saudara atau teman Anda supaya pengobatan murah dan alami itu bisa menolong mereka.

Sumber : http :// www. davidwolfe. com/sock-sea-salt-treat-ear-ache/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment