CARA MERAMU JERUK NIPIS UNTUK OBATI NYERI DAN DATANG BULAN TIDAK TERATUR.

MERAMU JERUK NIPIS UNTUK OBATI NYERI DAN DATANG BULAN TIDAK TERATUR

Untuk wanita kedatangan tamu setiap bln. (haidh) dengan teratur pasti sangatlah menyenangkan. Karena dengan hal tersebut wanita tahu tak ada permasalahan dalam tubuhnya, juga karena periode kehadiran menstru4si yang teratur jadi wanita bisa leluasa mengatur jadwal kegiatannya dalam satu bulan, umpamanya ketika ingin lakukan perjalanan jauh maupun sebatas pergi berenang.

Sebagian wanita tak alami keluhan waktu h4id, namun banyak pula mereka yang mengalamai nyeri panggul, sakit kepala, lemas dan nyeri badan waktu bulanan. Begitupun tak jarang mereka alami kekacauan siklus h4id.

Untuk menangani menstruasi yang tak teratur dan nyeri h4id beberapa wanita bisa meminum ramuan alami dari Jeruk Nipis dengan cara seperti berikut :


# H4id tak Teratur

1 buah Jeruk Nipis (peras airnya)
2 rimpang Kunyit (parut dan peras airnya)
air kapur sirih sesendok teh
sejumput garam

Campur air perasan jeruk Nipis dan air Kunyit dengan air kapur sirih, berikan sejumput garam, aduk rata. Saring, lantas diminum 1 kali sehari.

# Nyeri H4id/Sakit saat Datang Bulan

1 buah Jeruk Nipis
1, 5 rimpang Jahe
Asam jawa seperlunya
Gula Jawa ssecukupnya
Air 3/4 gelas

Peras Jeruk Nipis dan ambillah airnya, tambahkan jahe yang telah diparut, campur dengan asam jawa dan gula jawa tambahkan 3/4 air masak, lantas disaring, lalu diminum saat hari pertama H4id.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment