BANTU SHARE ANDA GUYS: Obati AMBEIEN atau WASIR yang Menyiksa Dengan Daun Cocor Bebek, No Mahal! No Ribet!

Obati AMBEIEN atau WASIR yang Menyiksa Dengan Daun Cocor Bebek, No Mahal! No Ribet!

Wasir atau Ambeien yang dalam bhs ilmiahnya disebut hemoroid adalah satu penyakit yang mengenai org'an anU's. Dalam hal semacam ini bibir an'us alami pembengkakan, yang kerapkali dibarengi dengan adanya pendarahan. Ambeien bukan sekedar memberi rasa nyeri pada penderitanya, namun juga memberi rasa kurang percaya diri dan malu kalau sampai di ketahui orang lain lantaran penyakit ini dianggap memalukan. Pasien wasir biasanya susah untuk duduk dan buang air besar, karena bibir an'us bakal merasa sakit waktu ada tekanan intinya waktu duduk.

Wasir dalam tingkat parah lebih susah diobati, hingga dokter mesti mengambil aksi operasi pengangkatan pada are tersebuttentunya dengan resikonya yang kadang-kadang tak baik. Oleh karenanya, wasir butuh diwaspadai serta diakukan dengan baik agar gampang diobati.

Pada umumnya, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yakni ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal

Pembengkakan wasir berlangsung dalam rektum, sampai tak dapat dipandang atau diraba secara kasat mata. Pembengkakan type ini biasanya tak menyebabkan rasa sakit, karen cuma sedikit saraf yang ada di ruang rektum. Tanda-tanda yang kerap kali muncul adalah pendarahan yang berlangsung waktu buang air besar. Bila ini yang terjadi, jadi masalahnya lebih serius lagi. Karena, apabila ambeien internal jadi membesar dan keluar ke bibir anus, jadi pasien bakal terasa sangatlah kesakitan. Ambeien yang tampak berwarna kemerahan ini, setelah pulih bisa masuk sendiri, namun dapat pula mesti didorong masuk dengan jari saat usai BAB.

2. Ambeien Eksternal

Wasir type ini mengenai area anU's, hingga menyebabkan rasa sakit, perih, dan gatal. Bila terdorong keluar oleh feses, ambeien ini bisa menyebabkan penggumpalan (trombosis) yang jadikan ambeien berwarna kebiru-biruan.

Berikut Penyembuhan Ambeien atau Wasir dengan daun Cocor Bebek yang dapat dilakukan dirumah :

Siapkan 50 lembar daun Cocor Bebek
Keringkan Daun cocor bebek dengan cara diangin-anginkan.
Setelah kering tumbuk daun cocor bebek (dapat memakai dry mill/blender) sampai halus jadi bubuk.
Taruh dalam toples kaca, yang tertutup rapat
Dalam 1 cangkir air panas tambahkan 1 sendok makan bubu Daun Cocor Bebek serta 1 sendok makan madu. Aduk rata.
Minum ramuan tersebut selagi hangat 3 kali satu hari.
Ramuan herbal ini akan lebih dahsyat lagi khasiatnya apabila di gabung dengan pijat refleksi.



Sumber : Titik-titik Pijat Refleksi & Ramuan Tradisional Khusus Wanita (oleh : Hayun Alia Putri) ; Penerbit : Araska, Yogyakarta

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment