Air Rebusan Jagung Untuk Obati Hipertensi, Diabetes, Batu Ginjal dan Batu Empedu Hingga Obati Anak Suka Mengompol

Air Rebusan Jagung Untuk Obati Hipertensi, Diabetes, Batu Ginjal dan Batu Empedu Hingga Obati Anak Suka Mengompol

Selama ini bila kita merebus Jagung, airnya bakal kita buang begitu saja. Walau sebenarnya nyatanya air rebusan jagung miliki manfaat untuk mengobati demikian banyak penyakit, salah satunya yakni untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi/hipertensi, diabetes, menyembuhkan batu empedu, menyembuhkan tekanan batu ginjal, dan untuk hentikan mengompol pada anak.

Biji jagung mempunyai kandungan karbohidrat yang sangatlah tinggi sekitar 80%. Dalam 100 gram biji jagung bisa ditemukan kandungan kalori 355 kal, karbohidrat 73, 3 gr, lemak 3, 9 gram, protein 99, 2 gram, vitamin A 51 SI, vitamin B1 0, 38 mg, ferrum 2, 4 mg, kalsium 10 mg dan fosfor 256 mg.

# Air rebusan jagung untuk menyembuhkan tekanan hipertensi

5-7 tongkol jagung muda di rebus bersama 1 genggam rambut jagung dalam 100 ml air sampai mendidih. Saring air rebusan jagung tersebut untuk rutin diminum setiap hari. Lakukan selama 7 hari berturut-turut.

# Air rebusan jagung untuk menyembuhkan diabetes

Rebus jagung tanpa melepas tangkainya karena diakui bagian inilah letak khasiatnya. Setelah mendidih, dinginkan. Minum air rebusan jagung tersebut dengan cara teratur satu minggu dua hingga tiga kali.

# Air rebusan jagung untuk hentikan anak mengompol

1 genggam rambut jagung diseduh dengan 1 cangkir air panas, minum teh rambut jagung ini sebelumnya tidur.

**Hindari pemakaian rambut jagung dengan cara terlalu berlebih, karena rambut jagung dapat turunkan tekanan darah dengan cara drastis dalam tempo yang singkat.

Air rebusan jagung untuk menyembuhkan batu ginjal

Jagung muda 4 tongkol, rambut jagung 1 genggam juga daun Keji Beling segar 8 helai. Rebus seluruh bahan dengan air 100 cc. Saring, dan dinginkan. Minum setiap hari Apabila batu ginjal sudah keluar (berupa buih, butiran atau kerikil), hentikan penyembuhan.

Setelah Itu lanjutkan dengan minum ramuan kumis kucing dan meniran. Yakni dengan menyeduh daun kumis kucing dan daun meniran masing-masing 30 gr dengan air panas, selanjutnya minum airnya.

# Air rebusan jagung buat menyembuhkan batu empedu

Jagung muda 5 tongkol bersama 5 gr herba kumis kucing segar. Seluruhnya bahan di rebus dgn air 110ml.
Saring air rebusan jagung tersebut, dinginkan untuk minum sehari-hari selama 2 minggu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment