STOP Beli Obat Batuk! KULIT JERUK BALI dan MADU AMPUH Obati Batuk Membandel dan Asma,Bantu Di Share Ya.


Batuk terdengar sepele, namun sesunguhnya penyakit yang satu ini sangatlah susah pengobatannya. Batuk termasuk penyakit yang relatif lama pengobatannya. Kadang walau sudah beberapa botol obat batuk kita minum, batuk tak kunjung enyah dari tubuh kita. Batuk akan sangatlah mengganggu aktifitas sehari-hari. Terutama saat kita bakal istirahat malam, batuk akan dengan gencar menyerang kita.

Obat batuk yang ada di pasaran sesungguhnya cuma menyingkirkan gejala saja, tanpa menyembuhkan akar penyaktinya yakni virus. Obat-obatan kimia hanya meredakan dan menekan reflek batuk dan mengencerkan dahak pastinya komplit dengan efek sampingnya. Tak seperti penyembuhan alami maupun yang berbasis herbal, yang memberi pengobatan holistik, dengan menangani gejala sampai meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun) supaya lebih kuat melawan virus penyebab batuk.

Jeruk Bali sudah lama digunakan oleh masyarakat Indonesia pada zaman dulu sebagai obat beberapa penyakit. Jeruk Bali atau sering disebut pomelo memiliki mengandung vitamin dalam jumlah cukup besar salah satunya memiliki kandungan vitamin B, provitamin A, vitamin B1, B2 dan asam folat. Senyawa yang terdapat didalam jeruk Bali ini terutama kandungan vitamin C-nya dapat berfungsi sebagai anti-oksidan tinggi. Anti-oksidan ini bekerja untuk melawan radikal bebas yang ada dalam tubuh kita hingga bisa mencegah berbagai jenis penyakit.

Kulit Jeruk Bali untuk Mengobati Batuk dan Asma

Untuk menyembuhkan sakit Batuk, mengencerkan dahak dan menyembuhkan Asma dapat dipakai ramuan dari kulit jeruk bali dengan resep berikut :

Iris atau rajang Kulit Jeruk Bali, masukan kedalam wadah tahan panas. Lalu tambahkan madu seperlunya, tutup wadah lalu masukkan kedalam kukusan. Kukus selama 30 menit. Hasil kukusan bisa digabung dengan air matang seperlunya lalu lalu diminum 2 kali sehari pagi dan malam hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment