GUYS JANGAN ABAIKAN.! ===<>WOW MENAKJUBKAN ,TRIK INI AKAN KURANGI LEMAK PINGGANG ANDA SEPANJANG MALAM.


Selain lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang bakal menyusahkan Anda ketika Anda ingin menggunakan pakaian ketat. Waktu Anda menggunakannya, lemak ini akan terlihat bergelambir dan sudah pasti tak indah dipandang.

Selain itu, lemak di pinggang tentu bakal kurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Lalu, adakah solusi untuk mengatasi hal ini? Jawabannya, ada.

Bila Anda mau mempunyai tubuh kencang, cobalah lakukan trick di bawah ini. Trick itu bisa mempercepat metabolisme, hingga bisa turunkan berat badan Anda dengan cepat. Pelajari langkah untuk melakukannya.

Bahan yang dibutuhkan :
1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling)
Beberapa sendok makan body lotion
Plastik foil
Kain handuk
Perban elastis

Langkah pemakaian :
Rendam kain handuk di air hangat, lalu bungkus di sekitar pinggang Anda. Diamkan handuk selama beberapa menit di tubuh Anda, untuk buka pori-pori kulit. Anda bisa mengulangi prosedur itu untuk lebih membuka pori-pori Anda.

Campur jahe dengan body lotion dan aplikasikan campuran itu ke daerah yang di idamkan. Lalu, bungkus dengan plastik foil transparan beberapa kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, janganlah terlampau kencang merekatkannya, Anda mesti terus merasa nyaman. Biarlah sekitar 4 jam, apabila Anda tak ada permasalahan dengan prosedur ini, Anda dapat membiarkannya semalaman.

Awal mulanya, Anda bakal merasa kesemutan, namun janganlah cemas, itu adalah bukti bahwa cara itu sedang bekerja, karena jahe bakal mengurangi akumulasi lemak didalam tubuh. Akhirnya akan lebih optimal bila diimbangi dengan berolahraga teratur dan konsumsi makanan sehat. Imbuhkan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal semacam ini bakal tingkatkan efek dari masker itu dan Anda bakal kehilangan lemak pinggang lebih banyak.

Catatan : Hasil berbeda-beda pada orang yang satu dengan yang lain. Banyak lemak yang hilang bergantung pada metabolisme, diet dan kesibukan yang Anda lakukan.

Sumber : Healthy Food Star
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment