(((BANTU SEBARIN GUYS))) FAKTA MENGEJUTKAN,NGERI TERNYATA ADA 1,5 JUTA TUNGAU DEBU DI KASUR ANDA, BEGINI CARA MEMBASMINYA ..


Waktu masih kecil sampai sekarang, kita di ajarkan untuk membereskan tempat tidur setelah bangun tidur. Ya, itu adalah rutinitas yang telah jadi kebiasaan sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan.

Tetapi, sesungguhnya rutinitas itu tak harus dilakukan. Pasalnya, hasil riset tunjukkan membereskan tempat tidur setelah bangun tidur, bakal bikin jutaan tungau debu terperangkap didalam seprai, tempat tidur dan bantal Anda.

Tungau debu adalah hama mikroskopis yang hidup ditempat tidur, seprai dan bantal. Makhluk kecil itu bakal dengan cepat mengonsumsi sel-sel kulit mati serta keringat. Bahkan, hewan menjijikkan itu dapat buang air hingga 20 kali satu hari.

Hasil lain dari riset itu tunjukkan, rata-rata ada sekitar 1, 5 juta tungau debu yang tinggal ditempat tidur Anda. Bahaya kesehatan paling besar yang diakibatkan dari hewan itu adalah kotorannya, yang bakal terhirup dan menyentuh kulit Anda saat Anda ada di tempat tidur.

Permasalahan diawali ketika jumlah antibodi kita bertambah dan tubuh mulai melepas histamin. Histamin bakal mengakibatkan pembengkakan dan kemerahan, umumnya berhubungan dengan alergi. Mengakibatkan, mungkin Anda bakal alami beberapa gejala seperti demam, bersin, batuk, mata berair dan merah, flu, sensasi gatal sampai permasalahan pernafasan. Beberapa orang yang sangatlah peka, dapat alami gatal, benjolan dan merah di kulit sesudah terserang tungau debu.

Oleh karenanya, sangatlah penting untuk tahu bagaimana caranya singkirkan hewan pengganggu itu untuk tingkatkan kesehatan Anda keseluruhannya. Kita butuh cara yang efektif untuk menghancurkan hama berbahaya itu. Serta jalan keluar yang paling mudah dan simpel yaitu, janganlah langsung membereskan tempat tidur dan menempatkan seprai waktu bangun tidur.

Bila Anda tak membereskan dan menempatkan seprai, berarti Anda bakal membiarkan hewan itu terkena cahaya matahari langsung dan udara segar, hingga hewan itu bakal alami dehidrasi dan hancur dengan sendirinya.

Oleh karenanya, dianjurkan tidak untuk menempatkan seprai hingga malam, karena bisa menolong menyingkirkan tungau debu dan bersihkan udara. Diluar itu, Anda juga mesti memcuci seprai dan sarung bantal dengan teratur, sekurang-kurangnya sekali setiap 2 minggu. Bila seluruhnya telah Anda lakukan, berarti anda dapat nikmati berbaring ditempat tidur tanpa cemas tentang resiko kesehatan yang ditimbulkan.

Sumber : Beauty Health Page
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment