Wow Hebat, Minuman Alami Ini Jauh Lebih Ampuh dari Sedot Lemak.


Belakangan ini cara sedot lemak tengah populer. Dalam satu tahun lebih terakhir, beberapa orang yang lebih pilih lakukan prosedur itu untuk singkirkan kelebihan lemak, terlebih di wilayah perut.

Tiap-tiap dokter pasti akan memberi satu pertanyaan saat sebelum lakukan prosedur ini. " Apakah Anda telah mencoba langkah alami untuk singkirkan lemak perut Anda? " Ya, itulah hal paling penting yang bakal dijelaskan dalam artikel ini.

Saat sebelum Anda melakukan cara lain untuk menurunkan berat badan, pastikan Anda coba cara-cara alami terlebih dahulu, bila Anda tidak mau rasakan efek samping yang ditimbulkan dari sedot lemak. Seperti :
Perubahan warna kulit
Ketidakseimbangan kontur
Bekas luka
Seroma
Mati rasa
Infeksi
Perdarahan
Pembengkakan

Bagaimanakah? Setelah membaca efek sampingnya, tentu Anda akan berpikir 2 x untuk melakukan sedot lemak, bukan ? Untuk itu, kami bakal memberi resep minuman yang bakal membantu Anda singkirkan keunggulan lemak, saat sebelum Anda pilih untuk melakukan prosedur sedot lemak.

Minuman nomor 1 :
2 liter air
12 lembar daun mint
1 buah jeruk nipis
1 buah lemon
1 buah mentimun
1 sendok makan parutan jahe

Minuman nomer 2 :
12 lembar daun spearmint
1 buah lemon
1 buah mentimun
1 sendok makan parutan jahe
8 gelas air

Langkah membuatnya :
Langkah bikin minuman nomer 1 dan 2 yaitu sama, yakni belah lemon, jeruk nipis dan mentimun, simpan seluruhnya bahan dalam botol besar dan diamkan semalaman. Mengkonsumsi minuman itu pada pagi hari, terlebih waktu perut kosong. Mengkonsumsi minuman itu hingga Anda memperoleh hasil yang di idamkan. Manfaat lain konsumsi minuman itu salah satunya :
Tingkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan
Buang kelebihan air
Menyingkirkan kembung
Tingkatkan fungsi tubuh, lantaran minuman itu dapat memberi mineral dan vitamin yang diperlukan tubuh Anda.

Sumber : Home Healthy Recipes
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment