HATI-HATI UNTUK KALIAN PARA WANITA" AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI..! PENTING....!! TOLONG DISEBARKAN KE SEMUA KENALAN & E-MAIL YANG ANDA PUNYA !!


Tolong disebarkan ke seluruhnya kenalan & e-mail yang Anda miliki, terlebih wanita. CUCILAH BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, saat sebelum digunakan. Beberapa orang yang melakukannya, itu sebagai peringatan untuk yg tak melakukan-nya.

Baca dan buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar itu. Kami tak memahami parasit apa yang ada didalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan
.
Menjadikan kebiasaan mulai dari sekarang ini untuk bersihkan pakaian baru Anda sebelum menggunakannya, itu sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang sesudah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payud4'ra samping kirinya, tidak ada yang tahu apakah itu, dan ia fikir ruam ini akan hilang seiring berjalannya waktu. Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus.

Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payud4'ranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan ini, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 paling baik. Dr. Lynch tidak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung dan meminta Susan untuk mencari rekannya yang pakar dalam bagian Dermatologi. Sialnya sang dokter tengah liburan.

Susan menanti sepanjang 2 minggu dan selanjutnya dapat bertemu Dermatologist ini. Susan terkejut, setelah ia buka perbannya, mereka temukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payud4'ranya, sesekali mahkluk jahat itu masuk dalam pori2 dan terlihat di lubang sampingnya, yang ia tak paham adalah lubang ini sangatlah dalam dari yang ia fikirkan. Larva itu mengonsumsi lemak, lapisan kulit dan kanal payud4'ranya...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment