Wow Diet 48 Jam, Keluarkan Racun dan Bakar Lemak dengan Cepat.


Bila Anda mengambil keputusan untuk lakukan detoksifikasi badan, apapun yang Anda konsumsi harus memiliki nutrisi yang pas. Oleh karena itu, kami bakal memberi resep minuman untuk detoksifikasi dan bersihkan badan Anda.

Bukan hanya bisa mengeluarkan racun, minuman itu dapatlah membakar keunggulan lemak di badan Anda dan membantu Anda memperoleh bentuk tubuh ideal. Saat paling baik untuk lakukan detoks ini yakni di akhir minggu.

Sayuran dan biji-bijian tinggi likopen, sangat dianjurkan untuk dikonsumsi selama system detoks berjalan karena bakal mempercepat sistem detoksifikasi.



Resep minuman penurun berat tubuh :

1 sendok teh lada
1 sendok teh jahe
2 sendok teh perasan lemon
1 sendok teh sirup maple (bisa dibeli di supermarket)
300 ml air
Jus semua bahan itu sampai tercampur dengan baik. Saat paling baik untuk mengkonsumsi minuman ini yakni pada malam hari sebelum tidur.

Resep minuman untuk keluarkan racun dan tingkatkan metabolisme :

4 siung bawang putih
6 sendok makan perasan lemon
2 buah tomat
6 buah es batu
500 ml air
Langkah membuatnya sama sama seperti minuman di atas, namun dikonsumsi saat sebelum sarapan.

Selain mengonsumi minuman ini, dianjurkan juga konsumsi teh hijau selama 2 hari (tanpa ada gula atau pemanis buatan), dan pastinya imbangi dengan mengkonsumsi sayuran serta biji-bijian.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment