Wow Mari Berantas Komedo Jahat dengan Resep Herbal ini.!! SHARE YA .



Komedo sangatlah umum dialami orang, terlebih dikarenakan oleh rambut berminyak, kulit berminyak, kelenjar atau pori-pori tersumbat, dan pola makan yang buruk. Keunggulan sebum dan beberapa sel kulit mati yang menyumbat pori-pori adalah lingkungan yang sempurna untuk komedo.

Banyak orang yang berusaha bersihkan komedo dengan cara scrubbing atau memakai scrub untuk buka pori-pori agar sebum bisa keluar. Walau sebenarnya, ketika pori-pori terbuka, sebum atau keunggulan kulit sel bakal alami oksidasi dan beralih jadi hitam. Oleh karena itu, menggosok-gosok wajah Anda bukanlah langkah terbaik untuk menyingkirkan komedo jahat. Bahkan, scrubbing bisa jadi memperburuk kondisi, lantaran bikin kulit kering dan mengakibatkan produksi semakin banyak minyak untuk menggantikan minyak yang hilang pada awal mulanya.

Berita baiknya adalah bahwa ada langkah yang sangatlah simpel tetapi efisien untuk singkirkan komedo jahat untuk selamanya.

Hapus Komedo dengan Resep Sederhana ini

Bahan :

½ lemon
3 tetes madu
Cara :

Tuang madu diatas lemon dan gosok seluruh wajah. Banyakkan di bagian wajah yang lebih bermasalah. Biarlah selama 5-7 menit, lalu basuh dengan air dingin. Hasil positif akan terlihat hampir seketika. Ulangilah prosedur itu 2 x seminggu.

Lemon : buah jeruk itu mempunyai karakter asam yang sangatlah menolong untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati, yang lalu memungkinkan perkembangan baru kulit. Memakai lemon dapat menyingkirkan penyumbatan pori-pori, bersihkan kulit, dan kurangi komedo.

Madu : Madu sangatlah baik untuk menyingkirkan kotoran yang terakumulasi dalam pori-pori kulit karena melakukan tindakan sebagai antibiotik alami. Diluar itu, madu mengencangkan pori-pori kulit, menghidrasi mereka, dan memberikan kulit lebih jelas. Yang membuatnya efektif dalam menghancurkan kuman dan penyumbatan pori-pori merupakan kemampuannya untuk bertindak sebagai anti-oksidan, antibakteri, dan antiseptik.

Obat alami yang disajikan dalam artikel itu bekerja secara berbeda untuk type kulit yang berbeda. Seberapa sering Anda harus memakainya tergantung pada type kulit Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk mencobanya 2-3 kali seminggu untuk lihat bagaimana perubahannya pada kulit Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment