Hebat, Cara Ini Bisa Atasi Semua Masalah Kecantikan Anda. Rugi Jika Tak Membacanya ..



Pasti Anda setuju dengan fakta bahwa cara alami lebih baik dari pada cara moderen, walau membutuhkan waktu lebih lama untuk menangani masalah, namun langkah alami tak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sebagian besar bahan-bahan alami sangatlah mudah untuk disiapkan dirumah dan gampang ditemukan di dapur Anda, sehingga Anda tidak perlu bebrapa repot keluar rumah untuk membelinya.

Selain gampang didapat, bahan-bahan alami juga sangatlah bermanfaat untuk menangani semua masalah Anda, dari mulai menyingkirkan rambut beruban, ketiak hitam, komedo, kerutan, dan lain sebagainya. Mari kita intip langkah untuk menyingkirkan ini semua.

1. Langkah singkirkan kerutan di sekitar mulut.
Siapkan 200 gr beeswax (lilin lebah), bunga marigold segar dan 750 ml minyak zaitun. Rebus bahan-bahan itu pada suhu rendah selama satu menit, lalu diamkan campuran itu semalaman. Esok harinya, panaskan kembali dan aduk, lantas masukkan ke sebuah wadah. Berikan krim itu pada ruang yang keriput setiap hari selama 2 minggu.

2. Menghilangkan komedo dalam 10 detik.
Untuk singkirkan komedo, Anda butuh mencampurkan 2 sendok teh cuka dan 2 sendok makan cornflower. Gosokkan kombinasi itu pada komedo selama 10 detik, lalu bersihkan kombinasi itu dengan air hangat dan komedo bakal hilang selama-lamanya.

3. Singkirkan ketiak hitam.
Langkah pertama : Campur yogurt polos, tepung serta satu sendok makan susu mentah. Berikan pada ketiak serta diamkan selama 15-20 menit, akhirnya bakal segera terlihat.

Ke-2 : Campur yogurt, perasan lemon, sedikit kunyit serta tepung. Terapkan pada ketiak, diamkan beberapa menit hingga mengering lalu basuh. Lakukan perawatan itu selama beberapa minggu.

Ketiga : Bila Anda memakai minyak kelapa dengan teratur, hal semacam ini bisa kurangi warna gelap pada ketiak. Selain itu, minyak kelapa dapat juga melembapkan dan pelihara kulit Anda.

4. Langkah menghilangkan rambut uban.
Langkah pertama : Campur bawang putih yang telah dihaluskan, perasan lemon, madu serta biji rami, lalu tempatkan dalam botol, lantas simpan di lemari es. Saat sebelum makan, konsumsi kombinasi itu 2 kali satu hari.

Ke-2 : Rebus daun kari dalam air kelapa, setelah mengental, angkat serta dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala dan tunggulah beberapa menit sebelum dibasuh.

Ketiga : Terapkan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda dan ulangilah perawatan itu 2 kali seminggu selama beberapa bln..

5. Langkah atasi tumit pecah-pecah.
Langkah pertama : Haluskan pisang lalu tempatkan pada tumit Anda, tunggulah sampai 15 menit sebelum dibersihkan.

Ke-2 : Air hangat merupakan satu diantara jalan keluar paling baik, karena bisa melembutkan kulit keras, lalu pakai batu apung untuk menyingkirkan sel kulit mati.

6. Leher hitam.
Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Terapkan pada leher lalu diamkan selama 15-20 menit. Kemudian, basuh leher Anda dengan air dingin lalu pakai cream atau pelembap. Jauhi paparan cahaya matahari langsung sesudah lakukan perawatan ini.

Sumber : Healthy Life Vision
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment