(((PENTING))) KETAHUILAH TEKNIK INI SANGAT MUDAH UNTUK DI LAKUKAN,DAN ANDA DAPAT TURUNKAN BERAT BADAN HANYA BERBARING 5 MENIT SAJA.!!


Untuk turunkan berat badan, Anda cukup berbaring selama lima menit tiga kali setiap hari. Dengan melakukan latihan itu, Anda bisa kehilangan berat badan lewat cara yang sangatlah mudah.

Dokter Jepang Fukujuji membantu beberapa wanita untuk turunkan berat badan dalam periode waktu terpendek. Langkah turunkan berat badan itu betul-betul gratis, cepat, tanpa ada diet dan bisa melakukan latihan dengan mudah.

Cara itu sudah di ajarkan oleh dokter Jepang Fukujuji dalam bukunya, yang sudah terjual 6 juta eksemplar di Asia. Dokter itu menjelaskan, untuk melangsingkan tubuh dengan cepat, Anda tak perlu alat khusus. Anda cuma butuh tali yang kuat, handuk besar dan waktu luang.

Anda bisa menyingkirkan lemak di sekitar perut dengan sangat cepat dan gampang dengan menjalankan prosedur dari dokter Jepang. Berikut prosedur yang dapat Anda terapkan.

Gulung handuk dengan kencang lalu ikat dengan tali. Duduk di permukaan yang bersih, yang paling baik adalah di lantai yang datar. Tempatkan handuk dibawah punggung Anda pada ketinggian umbilikus (bagian tengah dinding perut yang masuk ke dalam) kemudian berbaring (handuk harus sedikit lebih besar dari punggung).

Kemudian, luruskan kaki serta bentuk kurva dengan menyentuhkan jempol kanan serta kiri. Tempatkan lengan Anda di atas kepala. Lalu, sentuh jari kelingking tangan kanan dengan jari kelingking yang kiri. Rentangkan tangan dan kaki beberapa kali sebanyak yang Anda bisa, namun janganlah lupa untuk menyentuhkan kembali jari-jari tangan dan kaki Anda. Kerjakan latihan itu selama lima menit, tiga kali sehari.

Pada awal latihan, mungkin saja Anda bakal terasa tak nyaman bahkan juga sakit. Namun, bila rasa sakitnya tak tertahankan, Anda dapat kurangi jumlah latihan. Untuk hasil terbaik, lakukan latihan ini setiap hari. Waktu Anda usai dengan latihan itu, janganlah terburu-buru bangun. Coba untuk duduk terlebih dulu baru kemudian berdiri.

Saat sebelum Anda lakukan perawatan itu, silahkan tanyakan dengan dokter bila Anda memiliki masalah dengan panggul atau penyakit tulang yang lain. Manfaat lain dari perawatan itu diantaranya :

Bila Anda memindahkan gulungan handuk ke bawah payudara, Anda dapat mengangkat payud4'ra.
Bila Anda meletakkannya dibawah tulang rusuk, Anda akan mempunyai pinggang yang ramping.
Selain turunkan berat badan, Anda akan lihat perubahan lain, seperti Anda dapat berjalan lebih baik dan rasa sakit di punggung akan hilang.

Sumber : Healthy Life Land
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment