KETAHUILAH RUPANYA, INI DIA PENYEBAB ANDA BAU MULUT.


Jika Anda merasa bau mulut setiap hari walau Anda menyikat gigi dengan teratur, mungkin saja Anda mempunyai permasalahan yang jauh lebih besar dari apa yang Anda dipikirkan.

Anda mungkin memiliki batu amandel sama seperti yang diderita seperempat populasi orang di seluruh dunia. Seseorang spesialis menuturkan, batu amandel adalah alasan dari bau mulut, lantaran mikroba yang terakumulasi pada batu tonsil, melepaskan gas berbentuk belerang dan bau yg tidak enak.

Satu diantara jalan keluar untuk singkirkan batu amandel yaitu dengan langkah abrasi laser. Namun, langkah tersebut mahal untuk diterapkan. Meghan Swann memiliki cara sederhana yang dapat dilakukan di rumah untuk menyingkirkan batu amandelnya. Berikut langkahnya.

Awal mulanya, Meghan Swann berpikir, dengan mendorong amandelnya ia bisa menyingkirkan batu amandel. Namun, setelah ia mengobrol dengan ibunya yang mempunyai permasalahan serupa, ia menemukan solusinya, yaitu menyekanya dengan kapas.

Selain cara itu, Anda dapat juga berkumur dengan obat kumur non-alkohol atau memakai waterpik. Dengan begitu, Anda bisa keluarkan batu amandel sesuai yang direkomendasikan oleh Dr. Lee Zimmer.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment