KABAR GEMBIRA,HILANGKAN KERIPUT KURANG DARI 2 MINGGU DENGAN RESEP INI.


Keriput umumnya muncul sebagai akibat dari sistem penuaan alami, yang tentu terjadi saat kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput bisa muncul di mana-mana, namun yang sering terlihat yakni di wajah, leher, punggung, tangan dan atas lengan.

Terdapat banyak faktor eksternal yang bisa mempercepat penuaan dan mengakibatkan keriput dini. Faktor-faktor itu termasuk paparan terlalu berlebih cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, pemakaian obat-obatan tertentu, stres terlalu berlebih, penurunan berat badan mendadak, kekurangan vitamin E dan predisposisi genetik.

Untuk menangani permasalahan itu, berikut kami berikan resep krim anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream itu bukan sekedar menolong kurangi keriput, namun dapat juga mencegahnya muncul kembali.

Bahan :
1/4 cangkir gel lidah buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil

Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan adalah wadah berwarna gelap, lantaran vitamin C bisa cepat rusak dan mengoksidasi dengan cepat, terutama saat terserang cahaya.

Langkah membuat :
Campur seluruhnya bahan ke mangkok dan aduk rata. Lantas, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Simpan di almari es dan berikan di wajah 2 kali seminggu.

Resep itu bukan sekedar akan menghemat banyak uang Anda, namun juga akan menyingkirkan garis paling keras di wajah Anda. Bila Anda ragu dengan resep itu, silahkan tanyakan terlebih dahulu ke dokter.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment