MASYA ALLAH !! KETAHUILAH TERNYATA MINUMAN INI TERBUKTI AMPUH DAPAT BERSIHKAN ORGAN HATI ANDA.SILAHKAN DI SHARE.


Hati merupakan satu diantara organ paling penting dalam tubuh manusia. Organ hati berperan mengolah makanan yang kita konsumsi, membuang seluruhnya lemak, racun dan zat berbahaya yang lain yang masuk ke organ tubuh kita.

Organ hati berperan besar dalam melindungi kesehatan seluruh tubuh, namun seluruhnya zat berbahaya dan makanan olahan yang Anda konsumsi, bisa menghambat kerja hati. Saat hati dalam kondisi yang buruk dan tak berperan dengan baik, itu bakal berefek buruk pada organ tubuh yang lain.

Oleh karenanya, sangatlah penting untuk melindungi kesehatannya agar terus bersih dengan lakukan detoksifikasi untuk tingkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dilakukan dengan berbagai langkah, satu diantaranya yang paling sederhana adalah dengan konsumsi minuman alami di bawah ini.

Minuman ajaib itu bisa bersihkan organ hati Anda. Setelah lakukan detoksifikasi tubuh dengan konsumsi minuman fantastis itu, hati Anda bakal bekerja dengan maksimal.

Bahan :
125 gr kubis segar
Sepotong jahe (2 cm)
25 gr seledri
10 gr daun mint
250 gr pir segar
1 buah lemon
500 ml air

Langkah membuat :
Potong kecil-kecil pir, kubis, seledri dan jahe. Masukkan seluruhnya bahan dalam jus bersama satu gelas air hingga tercampur rata. Lalu imbuhkan sisa air, daun mint dan perasan lemon, aduk kembali dan tuang dalam gelas.

Ketentuan pakai :
Mengkonsumsi minuman menakjubkan itu 2 x satu hari, pagi dan malam hari. Silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter, bila Anda tak yakin dengan resep itu.

Sumber : Healthy Food Star
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment